Hilda Vitria Disebut Memelet Billy Syahputra, Begini Tanggapan Kriss Hatta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ramai kabar bahwa tubuh Billy Syahputra dihuni jin pelet lantaran membela Hilda Vitria mati-matian. Bagaimana tanggapan Kriss Hatta?

WowKeren - Pada Jumat (21/12), kasus perseteruan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria memasuki babak baru. Kriss baru saja dinyatakan menang atas pembatalan nikah yang diajukan Hilda di Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Pihak hakim menilai gugatan yang diajukan Hilda adalah bertentangan. Pasalnya, Hilda melakukan pembatalan perkawinan namun mengaku tidak pernah menikah. Dengan keputusan tersebut, maka berarti pernikahan Kriss dengan Hilda dinyatatakan sah secara agama dan hukum.

Meski begitu, Kriss mengungkapkan akan segera menceraikan Hilda. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan tetap melanjutkan pelaporan perzinahan yang sebelumnya ia buat untuk Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra.

Belum lama ini, ramai kabar bahwa tubuh Billy disebut dihuni jin pelet lantaran membela Hilda mati-matian. Soal kabar dugaan bahwa Hilda telah memelet Billy, Kriss juga angkat bicara.

Menurut Kriss, Billy tidak terkena pelet. Ia mengungkapkan adik mendiang Olga Syahputra tersebut hanya salah menempatkan logikanya.


"Menurut gue bukan karena pelet ah si laki-laki ini enggak bisa memberikan porsi kalau mencintai seseorang jangan 100 persen coba kalau 40 persen doang," kata Kriss saat ditemui WowKeren di bilangan Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12). "Salah penempatan sih logika dia jadi tertutup. Gue kalau jadi dia pacaran aja sudah masalah gimana ke depannya cowok kan pakai logika."

Dalam kesempatan ini, Kriss juga buka suara soal Hilda yang pernah dikabarkan hamil. Menanggapi hal tersebut, pembawa acara "Uang Kaget" ini ingin Hilda sendiri yang berbicara.

"Tanya Hilda lah punya hamil apa enggak," jelas Kriss. "Gue tunggu dia nyerang bagian itu baru gue kasih buktinya. Kalau dia serang gue, akan gue buktikan. Rumah Sakit Jatinegara? Cek aja ada enggak namanya tuh. No komen lah."

Sementara itu, Kriss juga mempunyai harapan di penghujung tahun 2018 ini. Ia ingin urusannya dengan Hilda lekas selesai. Dengan begitu, Kriss memberi restu bila Hilda menikahi kekasihnya itu.

"Mau dia nyerah aja udah, gue mau gugat cerai. Masalah pidana sudah selesai, kan dia jadi bisa married juga tuh kalau selesai," lanjut Kriss. "Semakin banyak dia halu semakin banyak kartu yang membongkar aib dia. Kan dia dilaporkan di KPI nih nanti rezekinya putus lagi gara-gara gue."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait