Cha Eunwoo Bagi-Bagi Hadiah Spesial Ini ke Staf Fantagio, Fans Iri Berat
Twitter
Selebriti

Seorang staf memamerkan hadiah spesial dari Cha Eunwoo di akun media sosialnya, begini komentar fans.

WowKeren - Cha Eunwoo tidak hanya ganteng di luarnya saja. Member ASTRO ini terbukti memiliki hati yang mulia. Bagaimana tidak, ia sukses membuat staf Fantagio, agensinya, tersentuh dengan hadiah mengejutkan.

Rabu (19/12), seorang staf Fantagio berbagi foto hadiah yang diterimanya dari Cha Eunwoo. Foto menampilkan kotak berisi dua parfum berbeda serta dompet kulit (tempat parfum) terukir dengan namanya.

"Cha Eunwoo mengejutkan kami dengan hadiah ini. Dia memakai uangnya sendiri untuk setiap hadiah yang diberikan pada kami (setiap pegawai agensi)! Dia juga mengukir nama kami di dompet kulit. Cha Eunwoo terbaik!" tulis staf di keterangan foto.


Postingan staf Fantagio tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari para penggemar. Banyak yang mengaku iri dan ingin menjadi pegawai di sana.

"Aku berharap bisa kerja di Fantagio! Kapan mereka membuka lowongan? Aku serius nih," komentar penggemar. "Oh aku benar-benar iri banget," tambah penggemar lain. "Dia manis bangat. Aku tidak akan menggunakan parfumnya kalau jadi dia, karena itu terlalu berharga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait