Masa Lalu 'Tunangan' Syahrini Disorot, Perbandingan Rumah Mewah Muzdalifah-Nassar - Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Isu Syahrini Lamaran

Berbagai berita paling populer dari para selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen terangkum di Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, akhir pekan yang ditunggu akhirnya di depan mata. Sambil menghabiskan akhir pekan, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Syahrini yang diisukan dilamar oleh pria asal Malaysia. Sosok dan latar belakang "tunangan" Syahrini pun menjadi sorotan, lho. Berikutnya ada berita dari Muzdalifah dan Nassar yang memiliki gaya berbeda dalam menata rumah mewah mereka, lho.

Tak cukup satu, masih ada lagi berita tentang isu Syahrini yang dilamar pria lain. Padahal Mbah Mijan sebelumnya meramalkan Syahrini dilamar oleh Reino Barack, lho. Belum usai, ada berita dari Hwasa yang penampilannya di KPMA 2018 disorot oleh netter, guys. Seperti apa ya? Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Pria Tampan Diduga Tunangan Syahrini 'Brondong Tajir Religius', Masa Lalu Jadi Aktor Disorot

Tunangan Syahrini

Instagram

Isu Syahrini yang telah dilamar oleh pria asal Malaysia kini sedang jadi perbincangan, guys. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini kabarnya dilamar oleh pria tajir yang bernama Adey Syafrien. Publik pun penasaran dengan masa lalu dan sosok pria yang disebut-sebut sebagai tunangan Syahrini tersebut.

Tak hanya punya wajah tampan, Adey juga terlihat religius, lho. Pria berusia 30 tahun ini juga sempat menekuni dunia hiburan Malaysia sebagai aktor, sebelum memutuskan untuk hijrah. Apakah benar jika Adey adalah tipe pria idaman Syahrini dan telah melamarnya? Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, guys.

2. Istana Muzdalifah Sempat Bikin Mamah Dedeh 'Tersesat', Rumah Megah Nassar Berlantai 4 Rp 7 Miliar?

Rumah Muzdalifah dan Nassar

YouTube


Berikutnya ada berita dari Muzdalifah yang terkenal sebagai pengusaha sukses yang kaya raya, guys. Rumah mewah milik Muzdalifah pun dibuat sedemikian rupa agar terlihat seperti istana. Rumah Muzdalifah yang megah pun sempat membuat Mama Dedeh "tersesat" saat berkunjung karena saking luasnya, lho.

Sedangkan mantan suami Muzdalifah yang juga pedangdut Nassar memiliki rumah tak kalah mewah. Namun, pria berusia 30 tahun ini membuat rumahnya berkonsep modern minimalis. Meski begitu, rumah Nassar tersebut ditaksir mencapai Rp 7 miliar, lho. Wah... mahal banget ya, guys?

3. Santer Diisukan Dekat Dengan Reino Barack, Syahrini Ternyata Dilamar Pria Lain?

Syahrini Lamaran

Instagram

Masih ada berita dari Syahrini yang diisukan dilamar oleh pria malaysia bernama Adey Syafrien, nih guys. Sebelum nama Adey muncul, Syahrini santer diisukan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Bahkan, paranormal Mbah Mijan pun sudah menerawang bahwa Syahrini sudah dilamar oleh Reino. Namun, munculnya isu Syahrini dilamar pria lain pun membuat publik meragukan ramalan Mbah Mijan. Gimana menurutmu guys?

4. KPMA 2018: Pakai Celana 'Bolong', Bagian Tubuh Hwasa Mamamoo Ini Juga Jadi Perhatian

Hwasa

Instagram

Terakhir, ada berita dari Hwasa Mamamoo yang hadir di acara penghargaan Korea Popular Music Awards (KPMA) 2018. Hwasa dan personel Mamamoo lain pun datang ke red carpet acara yang digelar pada Kamis (20/12) tersebut. Penampilan Hwasa yang seksi di red carpet KPMA 2018 pun menuai sorotan, guys.

Hwasa memakai setelan jas motif garis-garis dengan celana panjang yang terlihat "bolong" karena bagian paha depannya sengaja dipotong. Akan tetapi, warganet banyak yang memberikan komentar negatif atas penampilan Hwasa tersebut. Waduh!

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait