Bintangi 'So I Married an Anti-Fan', Choi Tae Joon Akui Kagum Pada Bintang K-Pop
TV

'So I Married an Anti-Fan' juga dibintangi oleh Sooyoung.

WowKeren - Choi Tae Joon saat ini tengah sibuk syuting drama "So I Married an Anti-Fan". Aktor yang digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye itu memerankan karakter Ho Joon, seorang bintang K-Pop populer.

Dalam wawancara belum lama ini, Choi Tae Joon mengungkap bagaimana rasanya berperan sebagai bintang K-Pop di "So I Married an Anti-Fan". Aktor ganteng itu mengaku berusaha keras agar bisa terlihat seperti bintang K-Pop sesungguhnya.

"Karena aku bukan bintang K-Pop, apalagi bintang top, aku gak punya kepercayaan diri soal kemampuan menyanyi dan menari. Jadi aku bekerja lebih keras untuk belajar bagaimana terlihat keren di atas panggung," ungkap Choi Tae Joon.

Menariknya, latihan yang dijalani Choi Tae Joon demi "So I Married an Anti-Fan" ternyata sangat berat. "Aku baru menyadari betapa mengagumkannya bintang K-Pop dan aku dengan tulus mendukung mereka," sambung Choi Tae Joon.

Choi Tae Joon selanjutnya ditanyai kesamaan karakternya dengan kepribadian aslinya. "Yang paling sama dari kami adalah sama-sama seorang selebriti," imbuh Choi Tae Joon.


Lihat postingan ini di Instagram

🥤

Sebuah kiriman dibagikan oleh 최태준 (@actorctj) pada

Choi Tae Joon pun mengakui ingin meniru cara Ho Joon berkomunikasi dengan fans. "Meski aku bersyukur dengan fansku, aku kadang merasa canggung ketika merasa mendapat lebih dari yang seharusnya kuterima," lanjut Choi Tae Joon.

"Tapi Ho Joon sangat licin dan dia bisa alami bersikap tenang di hadapan publik. Aku ingin mempelajari caranya berkomunikasi dengan fans setianya," pungkas Choi Tae Joon.

Sementara itu, "So I Married an Anti-Fan" menceritakan seorang bintang top yang berasal dari kota pinggiran dan reporter majalah yang menjadi antifan-nya. Drama ini akan dirilis di 160 negara dan sudah selesai terjual di Amerika Utara dan Amerika Serikat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru