Terserang Flu, Soyeon Laboum Cuti Dari Aktivitas Grup
Selebriti

Agensi mengungkapkan jika demam Soyeon sangat tinggi hingga mencapai 40 derajat Celcius.

WowKeren - Pada Kamis (20/12), agensi Global H Media yang menaungi Laboum, merilis pernyataan melalui fancafe resmi Laboum. Mereka mengabarkan jika saat ini salah satu personel Laboum, Jung Soyeon, tengah terjangkit flu.

Anggota Laboum, Soyeon, telah diperiksa di rumah sakit karena menunjukkan demam tinggi lebih dari 40 derajat Celcius dan gejala demam lainnya,” tulis pihak agensi dalam keterangannya. “Dia didiagnosis dengan Influenza A. setelah pemeriksaan menyeluruh, dokter mengatakan jika Soyeon membutuhkan istirahat yang cukup.

Setelah pengumuman ini dirilis, banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Soyeon. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram Soyeon, mereka beramai-ramai mendoakan kesembuhannya.

Oh idolaku sakit, semoga cepat sembuh,” tulis akun @laboum****boom. “Jaga dirimu, semoga cepat sembuh,” imbuh akun @marro***.lyz. “Cepat sembuh, tetaplah sehat,” tambah akun @mma***ewz.

Dengan kondisinya ini, Soyeon dipastikan akan absen dari aktivitas promosi yang tengah dijalankan grupnya. Sebab dia harus beristirahat total dan menerima perawatan agar dapat pulih secepatnya.

Sementara itu, belum lama ini Laboum telah melakukan comeback-nya. Mereka merilis album baru yang bejudul “I’m Yours” dengan lagu utama “Turn It On”.

Laboum sendiri debut pada tahun 2014 dengan mengeluarkan album “Petit Macaron”. Penampilan perdana mereka di panggung musik adalah saat tampil di program “M!Countdown” dengan membawakan lagu “Pit a Pat” yang merupakan lagu utama dari album debut mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru