Ngaku Namanya Dipakai Sutradara Film untuk Penipuan, Chand Kelvin Dilaporkan ke Polisi
Instagram/chand_kelvin
Film

Chand Kelvin dilaporkan atas pencemaran nama baik melalui media elektronik.

WowKeren - Chand Kelvin belakangan memperingatkan warganet perihal kabar penipuan yang mencatut namanya. Menurut Chand, oknum yang mengaku produser/sutradara tersebut menipu korban dengan memakai namanya sebagai salah satu pemeran dalam film horor berjudul "Erong".

Baru-baru ini, akun gosip Lambe Turah membawa kabar terbaru soal penipuan yang mencatut nama Chand tersebut. Sutradara bernama Bayu Pamungkas yang namanya disebut dalam kasus penipuan itu kini melaporkan Chand ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Laporan tersebut dibuat berdasarkan pernyataan Chand kepada media pada 11 Desember 2018 di Gandaria City. Karena pernyataan Chand tersebut, Bayu merasa dirugikan secara materiil.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Chand terkait laporan yang dibuat pada Sabtu (22/12) hari ini. Selain di Insta Story, Chand memang sempat melakukan wawancara dengan awak media seperti yang disebutkan dalam laporan Bayu ke Polda.

"Mereka (korban) bilang saya enggak ada masalah apa-apa. Mereka menitikberatkan ke produser yang minta duit ke mereka. Ada yang laporan," tutur Chand dilansir Kumparan. "Kemarin dia keluarin duit, tujuannya buat main film, eh enggak jelas. Nama saya ditulis paling atas ya. Dari kata-katanya, reading 15 Desember... Ya gitulah."

Sayangnya, warganet tak menanggapi serius perkara ini karena dinilai hanya sebuah sensasi yang biasa terjadi di dunia hiburan. "Biar filmnya laku," komentar akun @ilhamachmad***. "Ah gimmic...biar ke up lagi namanya..." tulis akun @inem_markona***.

"Imimic ini mah.. biar tenar lg," sahut akun @adi_wahyu***. "Halah paling ujungnya damai," balas akun @serba_jad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait