Tata Janeeta Hingga Moammar Emka Bocorkan Hadiri 'Tasyakuran Kebahagiaan', Aura Kasih Nikah?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Simak video yang dibagikan oleh Lambe Turah pada Sabtu (22/12) saat Moammar Emka dan Tata Janeeta menghadiri acara misterius yang diduga adalah hari bahagia Aura Kasih.

WowKeren - Akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/12) membagikan sebuah video sangat menarik. Terlihat banyak awak media yang berada di luar pagar memberondong Tata Janeeta yang baru saja keluar dari sebuah rumah. Tata yang mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berupa batik nampak terburu-buru hingga menjawab dirinya baru saja menghadiri sunatan. Sayangnya, Tata enggan melanjutkan pernyataannya tersebut dan langsung kabur.

Sementara itu, di belakang Tata ada penulis Moammar Emka yang juga diberondong pertanyaan yang sama oleh para wartawan. Mengenakan kemeja putih, jas hitam lengkap dengan peci, penulis kondang satu ini hanya bisa tersenyum dan menjawab ia baru saja menghadiri tasyakuran sunatan.

Masih enggan membocorkan acara siapa yang dihadirinya, Moammar Emka menyarankan awak media untuk langsung menanyakan pada pihak terkait. Terdengar awak media yang terus mencecar Moammar Emka hingga menduga bahwa pihak terkait adalah Aura Kasih.

Meski masih dicecar oleh para awak media hingga sampai di mobilnya, Moammar Emka tetap tidak membuka identitas pihak yang berbahagia tersebut. Ia hanya menebar senyum dan menolak untuk diwawancarai. Saat hampir memasuki mobilnya, Moammar Emka menyatakan bahwa bukan kapasitasnya untuk berbicara dan membocorkan kabar bahagia tersebut.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter juga menuliskan rasa bingung soal video tersebut.

"Yg sunatan calon nya aura x. Habis itu nikahan," tulis akun @eva***. "Aura kasih disunat? Tolong ada yg bisa jelaskan tidak.. bingung akutu," sambung akun @bonita***.

"Aura kasih ? Di sunat ? Hah ? sunat ... bahagia ... ?? Hah ??" komentar akun @ivone***. "Aura kasih sunatan???" tambah akun @refi***.

Bila benar Aura Kasih yang menggelar "tasyakuran kebahagiaan", sebelumnya ia sempat diramal oleh Beby Djenar akan segera menikah. Diketahui, saat ini Aura tengah dekat dengan bule asal Brazil bernama Eryck Amaral.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru