Dibocorkan Sahabat, Robby Purba dan Sophia Latjuba Bakal Nikah Mei 2019?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Komentar dari sahabat dekat bila Robby Purba telah menemukan jodoh dan menikahi Sophia Latjuba tahun depan ini mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Presenter Robby Purba pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba. Meski sering disebut serasi, keduanya hanya bersahabat baik. Saat ini, Sophia diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan seorang bule bernama Bogdan Vlase.

Kali ini, Robby membagikan video boomerang bersama Sophia di unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (21/12). Dalam video singkat tersebut, Robby terlihat kompak dengan Sophia mengenakan pakaian berwarna merah. Sophia pun terlihat malu-malu menyandarkan kepalanya di bahu Robby.

Tak memberikan keterangan foto lebih jelas, Robby hanya menuliskan emoji hati berwarna merah dan hitam serta menandai akun Instagram milik Sophia.

Rupanya, dari sekian banyak komentar memenuhi unggahan Robby tersebut, ada satu yang menarik perhatian. Dari komentar Sophia yang menuliskan tiga buah emoji cium, fashion choreographer kondang, Papah Edwan seolah "membocorkan" keduanya akan menggelar pernikahan pada Mei 2019 mendatang.

"Akhirnya om robby temukan jodohnya...gak sabar mei 2019...semoga lancar semua ya kak robby dan kak sophia...cocok banget...akhirnya yahhhhh...." tulis @papah_edwan.

Robby Purba-Sophia Latjuba Nikah Mei 2019?

Instagram

Benar saja, komentar tersebut langsung menjadi sorotan dan viral hingga dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Sabtu (22/12). Namun, tak sedikit netter menduga komentar tersebut hanyalah gimmick.

"Hoax ah, biasa tu papah edwan bagian kompor gas," tulis akun @tikas***. "Paling settingan klo ngga main film bareng," sambung akun @irma***.

"Abis ariel, ke robby.. hmmm.. saya mencium bau-bau gimik.." komentar akun @mrs.ari***. "Papah edwan ma raja nya iseng..smua jg selalu di isengin,ga maya,ga baik ga rosa..wkwkwk," tambah akun @the***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru