KBS Ent Awards 2018: Umbar Kemesraan, Minhwan F.T. Island Cium Yulhee di Red Carpet
Naver
Selebriti

Minhwan dan Yulhee hadiri sebagai bintang reality show 'Mr. House Husband'. Intip penampilan mereka di red carpet.

WowKeren - KBS Entertainment Awards 2018 segera dilangsungkan malam ini, Sabtu (22/12). Ajang penghargaan tersebut digelar untuk memberikan apresiasi pada program non drama serta bintang-bintangnya.

Sebelum upacara penghargaan dimulai, para tamu undangan menyapa awak media untuk difoto di red carpet. Minhwan F.T. Island hadir sambil menggandeng sang istri, Yulhee eks Laboum. Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga mereka ditampilkan dalam reality show show "Mr. House Husband".

Minhwan tampil rapi mengenakan setelan jas hitam. Sedangkan Yulhee terlihat cantik dan anggun dibalut gaun putih kebiru-biruan. Tak bisa dipungkiri kalau mereka tampak sangat serasi.

Hadir sebagai pasangan suami istri, Minhwan dan Yulhee tak sungkan mengumbar kemesraan. Artis besutan FNC Entertainment itu mencium pipi sang istri dengan penuh sayang. Sementara Yulhee hanya bisa tersenyum malu-malu saat dicium suaminya itu.


Minhwan F.T. Island Cium Yulhee di Red Carpet

Source: OSEN

KBS Entertainment Awards 2018 akan dibawakan oleh Shin Hyun Joon, Seolhyun AOA dan Yoon Shi Yoon. Upacara penghargaan dimulai pukul 9:20 malam waktu setempat atau 19:20 WIB. Bagi yang ingin menyaksikan secara langsung bisa mengunjungi V Live di bawah ini:


Sementara itu, pernikahan Minhwan dan Yulhee cukup mengejutkan karena terlalu mendadak. Mereka dikonfirmasi berpacaran September 2017. Satu bulan setelahnya, Yulhee memgumumkan hengkang dari Laboum. Pernikahan mereka semakin menjadi sorotan karena kabar hamil duluan. Mei 2018, putra pertama mereka lahir dan diberi nama Jaeyul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru