Dari Gelang Hingga Kacamata, Inilah Bukti Syahrini Ditemani Reino Barack Saat Di Jepang
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack diketahui juga membagikan potret lampu gantung kristal serta pohon natal yang sama.

WowKeren - Isu kedekatan penyanyi cantik Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack kian kencang berhembus. Belum lama ini, Syahrini membagikan beberapa momen saat tengah menikmati liburan di Jepang.

Menariknya, Reino juga memamerkan postingan serupa, mulai dari lampu gantung kristal hingga pohon natal yang sama. Hal tersebut semakin menguatkan bahwa keduanya berada di Negeri Sakura menghabiskan waktu bersama.

Kali ini, lagi-lagi muncul bukti kuat bahwa orang yang menemani Syahrini saat makan di Jepang adalah Reino. Dalam unggahan yang dibagikan oleh Syahrini dalam Instagram Story miliknya, terlihat ia mengenakan sebuah gelang berwarna hitam.

Ternyata, gelang tersebut sama seperti milik Reino yang ia pamerkan melalui unggahan dalam Instagram miliknya pada 10 Januari 2017 lalu. Tak hanya itu, saat makan tersebut, di meja makan Syharini terlihat sebuah kacamata yang sama persis seperti milik Reino.


Unggahan soal bukti Reino makan malam bersama dengan Syahrini tersebut dibagikan oleh akun gosip @gosipnyinyir2 pada Selasa (25/12). Tak sedikit netter berkomentar "ikhlas" bila Reino dan Syahrini memadu kasih.

"Biarin napa mau nikah sama ini itu kek..nanti luna maya dpt gantinya seperti bunda maia," tulis akun @diann***. "Gak papa, mba bulan udh ikhlas kog #teamluna," sambung akun @fitta***. "Aku merasakan rasanya jadi mba bulan. Tapi mungkin syahreno sudah jalannya untuk berpasangan :') tidak ada yang kebetulan didunia ini," tambah akun @hdlrm***.

Sementara itu, belum lama ini diketahui bahwa Luna telah meng-unfollow Syahrini di Instagram. Namun Syahrini diketahui masih mengikuti akun Instagram Luna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru