Komentar Yang Hyun Suk Sebut Minzy Jelek Jadi Sorotan, Netter Balik Hujat Habis-Habisan
Selebriti

Minzy mengungkap tentang ucapan mantan bos agensi yang membuatnya sakit hati di masa lalu.

WowKeren - Wawancara Minzy bersama Billboard baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pemilik nama Gong Min Ji itu buka-bukaan mengenai banyak hal. Salah satunya tentang apa yang membuatnya tidak betah di YG Entertainment sehingga memutuskan hengkang dari 2NE1.

Dalam wawancaranya, Minzy membahas tentang 2NE1 yang sering dikritik karena visual member-membernya tak cantik. Minzy mengatakan bahwa Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, beberapa kali menyebut mereka "sangat jelek" dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut menjadi beban mental cukup berat bagi Minzy karena membaca komentar-komentar negatif netizen tentang wajahnya.


Seperti diketahui, Yang Hyun Suk termasuk salah satu sosok yang paling tidak disukai netter. Bahkan ia masuk daftar sosok terburuk tahun ini akibat keputusannya membatalkan debut "Mix Nine". Komentar lawas tentang Minzy atau lebih tepatnya 2NE1 tentu saja langsung menjadi bahan perbincangan netter.

"Dia berbicara seolah dirinya paling tampan sedunia," komentar netter. "Apa yang kalian harapkan dari Yang Hyun Suk? Dia mungkin sukses secara finansial, tapi dia jelas adalah orang yang murahan," tambah netter lain.

"Bayangkan betapa stresnya Minzy. Tidak heran kenapa dia melakukan operasi plastik meski sukses sebagai penyanyi. Yang Hyun Suk sangat dingin seperti robot," sahut yang lain. "Jujur saja kupikir Yang Hyun Suk terus memakai topi karena dia jelek," ejek netter.

"Yang Hyun Suk, menghasilkan uang memang bagus tapi kau harus mengajarkan artis-artismu bagaimana caranya hidup dengan baik di balik panggung. Ini merusak imejnya. Dia bertindak seperti dia memperlakukan artisnya dengan baik, tapi mereka sebenarnya tidak lain adalah boneka yang menghasilkan uang untuknya," pungkas netter lain.

Sementara itu, Minzy juga mengungkap kekecewaannya pada YG. Ia membahas tentang persiapan untuk debut solo. Namun debut solonya tak kunjung terjadi. Hal tersebut membuatnya kecewa berat pada YG. Debut solonya terus ditunda dan batal karena adanya masalah dengan artis lain di agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...