Tanggapi Rumor Minta Nomor Sunmi Lewat Joo Ji Hoon, Ha Jung Woo Malah Tuai Cibiran
Sports Today
Selebriti

Ha Jung Woo menanggapi rumor tentang nomor Sunmi dalam wawancara baru-baru ini, berikut komentar netter.

WowKeren - Rumor Ha Jung Woo meminta nomor ponsel Sunmi tengah menjadi sorotan publik Korea Selatan. Bintang film "Along with the Gods" itu diduga mendapatkan nomor ponsel Sunmi dengan bantuan Joo Ji Hoon saat menghadiri Asia Artist Awards 2018 pada 29 November lalu.

Rumor berawal dari video rekaman penggemar di mana Sunmi tertangkap kamera sedang mengobrol dengan Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon selama penampilan Zico. Rumor disebut-sebut sebagai alasan Sunmi mengunggah dua cuitan bernada emosi pada 23 Desember lalu.

Ha Jung Woo sendiri menanggapi rumor dirinya meminta nomor Sunmi dalam wawancara untuk film "PMC" belum lama ini. Aktor kelahiran 1978 itu membantahnya dengan tegas.

"Rumor yang menyebut diriku mendapatkan nomor Sunmi? Itu hanya kebetulan, aku hanya berjabatan tangan dengannya karena aku adalah penggemar," ujar Ha Jung Woo.


Namun netter tetap yakin bahwa Ha Jung Woo memang meminta nomor Sunmi melalui Joo Ji Hoon. Alih-alih mempercainya, netter justru mencibir Ha Jung Woo habis-habisan.

"Aku tidak tahu kenapa Sunmi yang mendapatkan kebencian akibat masalah ini. Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon yang meminta nomornya dan mengajak mengobrol duluan, kenapa menyalahkan Sunmi karena tidak selevel dengan mereka?" komentar netter. "Joo Ji Hoon jelas terlihat seperti meminta nomornya, bahkan sampai dua kali mengecek sebelum memasukkannya dalam ponsel," tambah netter lain.

"Dilihat dari wanita-wanita yang dikencani Ha Jung Woo dulu, sepertinya dia memang tertarik dengan cewek kurus dan seksi daripada yang cantiknya tradisional," sahut yang lain. "Bukankah Sunmi lebih cocok jadi anaknya?" cibir netter. "Tapi yang meminta nomornya kan Joo Ji Hoon," bela netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait