SBS Gayo Daejun 2018: Mamamoo Tampil Serba Hitam, Belahan Rok Solar Jadi Sorotan
Xportnews
Selebriti

Intip penampilan cantik Mamamoo di red carpet festival musik akhir tahun yang digelar SBS ini.

WowKeren - SBS siap menggelar festival musik akhir tahun bertajuk Gayo Daejun malam ini, Selasa (25/12). Festival besar-besaran ini dimeriahkan oleh sederet grup papan atas hingga rookie mulai dari Bangtan Boys, EXO, Wanna One, Black Pink, Twice, Red Velvet dan banyak lagi.

SBS Gayo Daejun 2018 dibuka oleh sesi foto di red carpet yang kini sedang berlangsung. Mamamoo tampil keren dan memukau dengan penampilan serba hitam mereka.

Hwasa yang bisa menyedot perhatian dengan gaya berbusananya kini memilih tampil tertutup mengenakan dress model jas. Namun ia masih mengumbar kaki jenjangnya. Whee In dan Moonbyul juga tak kalah keren dengan pilihan busana masing-masing.

Penampilan Solar rupanya lebih menarik perhatian media. Gaya berbusananya terlihat lebih elegan dari member lainnya. Ia mengenakan dress hitam dipadu jas berwarna senada. Yang menarik perhatian adalah belahan rok yang cukup tinggi hingga mengekspos seluruh kaki kanannya.


Mamamoo Tampil Serba Hitam, Belahan Rok Solar Jadi Sorotan

Source: Naver

"Mamamoo memang tidak pernah mengecewakan kalau dalam urusan tampil seksi," komentar netter. "Kali ini aku suka penampilan Mamamoo," tambah netter lain. "Wow belahan rok Solar," sahut yang lain. "Salfok sama bekas lebam hitam di paha Solar," pungkas lainnya.

Sementara itu, SBS Gayo Daejun 2018 akan dibawakan oleh Jun Hyun Moo dan Jo Bo Ah sebagai MC. Festival musik disiarkan secara langsung oleh SBS mulai pukul 5:30 sore waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel