Sebagai Kado Natal, Petra Sihombing-Firrina Dikaruniai Buah Hati Pertama
Instagram/aquilafirrina
Selebriti

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Firrina juga membeberkan arti nama dari putra pertamanya.

WowKeren - Perayaan Natal tahun 2018 yang jatuh pada Selasa (25/12) malam kemarin menjadi momen spesial bagi pasangan Petra Sihombing dan Firrina Aquila Sinatrya. Pasangan yang resmi menikah sejak 23 Maret 2018 ini baru saja dikaruniai buah hati yang pertama.

Petra pun mengabadikan potret anak pertamanya itu melalui unggahan dalam akun Instagram. Dibuat dengan nuansa hitam putih, buah hati Petra tersebut terlihat masih terlelap. Sayangnya Petra hanya menuliskan "Bakpau Natal" di keterangan fotonya tanpa membeberkan nama anaknya.

View this post on Instagram

Bakpau Natal.

A post shared by MUBAUBA (@petra_sihombing) on

Sementara itu, Firrina juga membagikan potret buah hatinya tersebut melalui unggahan Instagram. Dibalut dengan kain berwarna biru, bayi Petra dan Firrina masih terlihat kemerahan. Dari keterangan fotonya, diketahui bayi Petra dan Firrina tersebut berjenis kelamin laki-laki.


"Selamat datang kepada 'Bakpao' anak laki-laki pertama kita, Kiko. Kita memutuskan untuk membawanya di dunia dengan metode lahiran di rumah," tulis Firrina di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Kiko berarti 'anak pohon'. Terimakasih semuanya untuk doa dan harapannya."

Unggahan Firrina tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Kiko. Mereka juga memuji bayi Kiko yang terlihat menggemaskan.

"Astagaaa gemas sekaliiii....congrats @aquilafirrina dan @petra_sihombing selamat datang Kiko! Sehat dan bahagia selalu!" tulis akun @selma***. "Yah ampuunn...lucu bangett..pas 25 desember yah @aquilafirrina .. selamat yah .. Tuhan memberkati," sambung akun @david***. "Selamat ya na, dapet kado natal nya baby bakpao sehat2 mama papa dan baby bakpao. Selamat nataaalll...." tambah akun @jesy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel