Turut Berduka, Cerita Rizal Armada Rela Temani Ifan Seventeen Sampai 24 Jam Nonstop
Instagram
Selebriti
Tsunami Selat Sunda

Rizal Armada salut dengan ketegaran Ifan Seventeen dalam menghadapi cobaan hidup.

WowKeren - Tsunami Selat Sunda masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga korban, termasuk Ifan Seventeen. Vokalis band Seventeen ini harus menerima kenyataan pahit kehilangan istri tercintanya dan ketiga sahabatnya yang juga anggota band Seventeen.

Ifan menjadi satu-satunya anggota Seventeen yang selamat dari bencana tersebut. Sebagai sahabat, Rizal Armada turut menyampaikan rasa belasungkawa terhadap musibah yang dialami Ifan.


Rizal mencoba memberi dukungan kepada Ifan dengan menemani sahabatnya saat berada di Bandar Udara Halim Perdana Kusumah, Selasa (25/12). Rizal mengaku tak bisa berbuat banyak untuk menghibur Ifan. Ia mengatakan bahwa hanya bisa memberi dukungan dengan berada di sisi Ifan selama 24 jam.

“Keberadaan kita ada di sisi dia. Kita sih 24 jam nonstop," kata Rizal. "Kapan pun Ifan butuhin, kita akan ada."

Meski begitu, Rizal mengatakan bahwa ia tidak bertanya apapun kepada Ifan soal kejadian. Selain tak ingin mengganggu Ifan, Rizal juga merasa tidak tega.

“Memang keberadaan gue di situ sama Ifan terus," kata Rizal ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12). "Cuma memang gue hanya mendengarkan, tidak mau bertanya lebih banyak karena (membayangkan) andai gue di posisi dia."

Rizal membenarkan bahwa kondisi Ifan saat itu memang sangat terpukul. Meski begitu, Ifan terlihat tegar dan kuat. Ifan bahkan menemui dan menyapa semua pelayat yang datang.

Melihat hal tersebut, Rizal mengaku salut kepada sahabatnya. Ia mengatakan bahwa seandainya ada di posisi Ifan mungkin ia tidak bisa sekuat itu.

“Jadi gue lihat Ifan sekarang jadi sosok yang Masyaallah luar biasa banget, karena tidak semua orang bisa ada di posisi yang sama dengan Ifan," tutur Rizal. "Kita support dia karena kita lihat dia kuat banget."

Menurut Rizal, kesedihan Ifan mungkin sudah mencapai titik maksimal. Alhasil, sekarang Ifan tinggal mengikhlaskan atas musibah yang menimpanya.

“Maksudnya bukan sudah tidak sedih lagi, tapi persentase kesedihannya tuh kalau gue melihatnya, tinggal sisa-sisanya aja," kata Rizal. "Sisanya dia sudah ikhlas, dia sudah rela."

You can share this post!

Related Posts
Loading...