Mulan Termakan Hoaks Istri Ifan Seventeen Hidup, Diprotes Soal Video Tsunami dan Tulisan Arab
Selebriti

Mulan yang sempat termakan hoaks dan ikut membagikan info Dylan Sahara diduga masih hidup akhirnya menuai kritikan netizen di Instagramnya.

WowKeren - Mulan Jameela menjadi salah satu selebriti yang mengabarkan soal mendiang istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara. Sebelum akhirnya ditemukan meninggal, Mulan sempat ikut membagikan informasi yang mengklaim kalau Dylan ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya dengar info dari temen saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya Ifan Seventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik Alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulilah," kata @fauziahkh_. Mulan mengunggah ulang postingan tersebut di InstaStorynya.

"Untuk temen-temen yang berada di dekat Ifan Seventeen bisa coba disampaikan capture dari Arie Untung, semoga Dylan Sahara dalam keadaan sehat walafiat," kata Mulan.

Mulan Jameela

InstaStory

Sayangnya postingan yang dibagikan ulang oleh Mulan tersebut ternyata cuma hoaks. Yang menarik, istri Ahmad Dhani itu juga sempat jadi sorotan saat mengunggah video detik-detik ketika band Seventeen manggung sebelum dihantam ombak tsunami di pesisir Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12) malam. Netter sempat heran dengan caption Mulan yang dinilai janggal tersebut. Netter juga menyesalkan Mulan membagikan video tersebut di Instagramnya.

View this post on Instagram

Assamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh إن لله و إنا إليه راجعون Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu’anhu 😭😭😭 . . Temen2 semuanya.. Indonesia berduka lagi.. 😭😭 Ini adalah video detik2 Tsunami di saat temen kita grup Seventeen yg sedang perform di Tanjung Lesung.. . . 😭😭😭 Ya Allah ya Robb.. semoga korban tsunami yg belum di temukan, bisa segera di temukan dlm keadaan selamat.. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼😭😭😭 . . Dan untuk saudara kita yg meninggal, semoga husnul khotimah dan Allah berikan tempat terbaik.. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 . . Mari kita sama2 mendoakan saudara2 kita di sana di berikan kekuatan.. Hanya kepada Allah SWT lah kita meminta pertolongan.. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼 #prayforbantendanlampung


A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

"Kok assamu'alaikum ??" tanya dofi.hermawan. "Mhon di koreksi teh @mulanjameela1 dlm menulis huruf atau ayat alqur'an إن لله harusnya إنا لله .si nun nya pake alif kalo tdk ada alif bisa merubah makna. والله أعلم .hatur nuhun," kata ahmad_ibnulmusthofa17.

"Klo bisa jgn dishare videonya," kata bintusufyan. "Sebaiknya video detik2 kejadian bencana ga disebarkan teteh cantik.. nuhun," kata yang lainnya.

Sementara itu, manajemen band Seventeen turut merasa kecewa soal beredarnya hoaks tentang Dylan yang sempat dikabarkan masih hidup. Ini membuat Ifan sekeluarga sempat berharap hingga nyaris menuju lokasi tempat Dylan dikabarkan baik-baik saja.

"Karena kemarin beredar banyak berita hoaks ya. Ada yang ngelihat katanya. Kita udah berusaha menuju tempat itu," kata perwakilan manajemen, Yulia Dian. "Kemarin pas mau menuju dia (Dylan) ada di SMP berapa itu kan, Ifan mau menyusul kan cuma jalur ditutup, nunggu. Akhirnya pas udah ke sana enggak ada."

"Abis itu ada lagi foto katanya jenazah mirip sama Dylan. Tapi sudah mengklaim itu adalah Dylan menurut aku berita seperti itu, kalau emang menemukan atau apa, mendingan bertanya gitu loh," lanjut Yulia. "Jangan langsung menjudge ‘Oh ini Dylan nih, ini Andi nih'. Tanya dulu pada kami, karena kami orang terdekat mereka. Tahu betul ciri khas mereka. Kasian keluarga soalnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait