Tampil Kece di Foto Natal, Ternyata Putri Khloe Kardashian Pakai Turban Rancangan Rinaldy Yunardi
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Rinaldy menyebut bahwa turban tersebut memang dipesan Khloe secara khusus untuk acara Natal tahun ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika foto Natal keluarga Kardashians selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi tahun ini klan tersohor tersebut memiliki tambahan anggota keluarga dengan hadirnya tiga bayi lucu yang merupakan buah hati dari Kim Kardashian, Khloe Kardashian, serta Kylie Jenner.

Seperti yang diketahui, Kim baru saja menyambut putri ketiganya, Chicago West pada bulan Januari lalu. Kemudian Kylie menyusul satu bulan setelahnya dengan melahirkan Stormi Webster. Sedangkan Khloe menyambut putri pertamanya, True Thompson pada bulan April.

Kali ini, tema foto Natal keluarga Kardashian tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam salah satu foto yang dibagikan, tampak para Kardashian Sisters berkumpul bersama dengan buah hati mereka masing-masing. Mereka tampak mengenakan busana serba putih nan glamor.

Namun rupanya, salah satu hal yang cukup menarik perhatian adalah hiasan kepala alias turban yang dikenakan oleh True Thompson. Bukan turban biasa, rupanya aksesoris yang dipakai oleh bayi berusia delapan tersebut dirancang oleh salah satu desainer kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi.

Kabar membanggakan ini pun disampaikan langsung oleh sang desainer melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah foto Khloe dan Kylie yang menggendong putri mereka masing-masing, Rinaldy dengan bangga menyebut bahwa turban bertabur kristal yang dikenakan oleh True adalah hasil rancangannya.

"MERRY CHRISTMAS 2018. YOURS TRUE-LY Ending 2018 with gorgeous @khloekardashian & her beautiful baby True in @rinaldyyunardiofficial custom turban & bedazzled @monicaivena outfits," tulis Rinaldy dalam keterangan unggahannya.


Tak butuh waktu lama, beragam pujian dari penggemar pun membanjiri kolom komentar. Sebagian besar mengaku sangat bangga dengan kiprah Rinaldy yang semakin diakui di tingkat dunia.

"gilaaaakkk ko... bangga.." puji salah satu penggemar. "Kokoh hebat," sambung yang lain. "Bangga banget," imbuh lainnya. "Aku bercita-cita jadi sesukses kamu," pungkas yang lain.

Rinaldy sendiri menyebut bahwa turban tersebut memang dipesan Khloe secara khusus untuk acara Natal tahun ini. Pendiri Good American itu memesan lewat agensi internasional milik Rinaldy, yakni The Clique.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya karya Rinaldy digunakan oleh para selebriti papan atas Hollywood. Sebelumnya, rancangan desainer ini juga pernah dikenakan oleh Kylie, Nicki Minaj, Katy Perry, Mariah Carey, Zoe Saldana, hingga Madonna.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Madonna mengenakan aksesoris rancangan Rinaldy saat menghadiri ajang Met Gala pada bulan Mei lalu. Dalam acara tersebut, diva pop dunia itu memakai dua aksesoris rancangan sang desainer yang berupa headpiece dan rosary necklace. Madonna memadukan dua aksesoris tersebut dengan gaun hitam panjang rancangan Jean Paul Gaultier, sesuai dengan tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru