Rayakan Natal Bareng Keluarga Besar Tanpa Kehadiran Pasangan, Begini Pose Kocak Mischa Chandrawinata
Instagram/mischach
Selebriti

Mischa Chandrawinata diketahui baru saja putus dari Jessica Mila.

WowKeren - Perayaan Natal yang jatuh pada Selasa (25/12) kemarin masih menyisakan banyak cerita, terutama dari keluarga besar Chandrawinata. Isu pindah agama masih menimpa pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Meski telah resmi menikah, netter seolah tidak henti-hentinya mempertanyakan soal perbedaan agama Dimas dan Nadine.

Terlepas dari kisah Dimas dan Nadine, perayaan Natal keluarga besar Chandrawinata nampaknya berlangsung meriah. Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan salah satu adik kembar Nadine, Mischa Chandrawinata dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam potret yang diabadikan di depan pohon natal, terlihat Dimas dan Nadine yang berdiri kompak memamerkan senyum lebar. Ada juga orangtua Nadine yakni Elfriede Fortmann dan Andy Chandrawinata yang menambah kemeriahan Natal. Sementara itu, Marcel Chandrawinata duduk di sebelah sang istri, Deasy Priscilla. Di paling pojok, ada Mischa yang nampak memeluk erat kado Natalnya.

Unggahan Mischa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyoroti Mischa yang sendirian tanpa pasangan dan memeluk kado. Seperti diketahui, Mischa memang baru saja putus dari Jessica Mila.

"Ya ampun mischa kasian banget sih wkwk obat nyamuk banget tahun depan sama istri biar lengkap semua," tulis akun @aileri***. "Merry christmas pak boss @mischach peluk kado dulu yaaa," sambung akun @mili***.

"Peluk kado pun jadi lah , wkkwkw," komentar akun @gadin***. "Peluk kado ya shaaa, tahun depan peluk istri.. AMINN!! Merry Christmas shaaaa!" tambah akun @enzy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait