Bukan Tempat Wisata, Opick Ajak Istri Bulan Madu Ke Pengungsian Warga Palestina dan Suriah
Selebriti

Opick ingin bulan madunya bersama istri menjadi lebih bermakna dan bermanfaat.

WowKeren - Seperti diketahui, Opick sudah resmi mempersunting Bebi Silvana sebagai istri keempatnya. Sebagai pengantin baru, Opick pun mengajak sang istri untuk berbulan madu.

Berbeda dengan kebanyakan pasangan yang pergi ke tempat wisata atau semacamnya. Opick malah mengajak sang istri untuk berkunjung ke tempat pengungsian warga Palestina dan Suriah di Perbatasan Turki.

Menurut Opick, ia ingin mengajak istri untuk lebih bersyukur dan peduli terhadap sesama. Lewat kunjungannya tersebut, Opick juga ingin meringankan sedikit beban para pengungsi dengan memberi bantuan.

"Saya ingin mengajak istri berbulan madu ke sana agar menyaksikan secara langsung, betapa banyak orang di dunia ini yang hidupnya tidak seberuntung kita," kata Opick seperti dikutip dari Antara, Selasa (25/12). "Selain itu mereka membutuhkan bantuan kita, terutama para pengungsi Palestina dan Suriah."

Diketahui, Opick terbang ke Turki bersama lembaga kemanusiaan Sahabat Palestina Memanggil (SPM). Rencananya, Opick bersama istri akan menjadi relawan semntara untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan.


Bantuan tersebut merupakan bagian dari total bantuan senilai US$ 1 juta yang disalurkan SPM sepanjang 2018 ke berbagai titik pengungsian Palestina. Kali ini, Opick dan relawan lain akan memberikan bantuan berupa makanan, kebutuhan sehari-hari dan obat-obatan. Mengingat mereka sedang menghadapi musim dingin.

"Bantuan yang diberikan kali ini berupa makanan, obat-obatan, dan kebutuhan sehari-hari para pengungsi untuk mereka menghadapi musim dingin," tutur Opick. "Bantuan ini merupakan titipan donasi dari masyarakat Indonesia yang menyalurkannya lewat SPM."

Rupanya, kunjungan kali ini merupakan kunjungan kedua Opick. Sebelumnya, ia melakukan hal yang sama pada 2017.

"Kali ini saya beserta rombongan akan melakukan perjalanan kunjungan selama lima hari dimulai 24 Desember sampai dengan 29 Desember 2018," ucap Opick. "Kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doanya dari masyarakat Indonesia yang telah menyalurkan bantuannya lewat SPM."

Opick berharap lewat aksinya tersebut dapat menginspirasi orang lain untuk membantu sesama. Ia juga tak merasa bersyukur bulan madunya lebih bermakna dengan berbagi bersama orang yang membutuhkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait