Beri Maia Estianty Kejutan Romantis di Hari Ibu, Dul Jaelani Dipuji Irwan Mussry
Instagram /maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani juga memberikan kartu ucapan menyentuh kepada Maia Estianty saat merayakan Hari Ibu.

WowKeren - Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember di Indonesia. Momen tersebut identik dengan menunjukkan kasih sayang anak kepada ibunya. Momen tersebut pun dimanfaatkan Dul Jaelani untuk memberikan kejutan romantis untuk sang bunda, Maia Estianty.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Dul di Instagram pada Selasa (25/12). Video Dul tersebut pun diunggah kembali oleh Maia di akun Instagram miliknya pada Rabu (26/12). Di awal video, Dul membawa sebuket bunga dan mengaku akan memberikannya ke sang pacar.

Namun, Dul ternyata hanya bercanda dan langsung mengaku bahwa ia tak memiliki kekasih. Selanjutnya, Dul pun masuk ke tempat singgah Maia dan sang suami, Irwan Danny Mussry, yang terlihat seperti hotel mewah. Dul pun berhasil mengejutkan Maia yang langsung memeluk dan menciumnya.

Selain itu, Dul juga menyelipkan kartu ucapan untuk Maia dalam buket bunga tersebut. "Selamat Hari Ibu. Bunda sumber inspirasiku," ujar Maia membaca kartu ucapan dari Dul. Putra Ahmad Dhani ini juga terlihat menyapa Irwan dan memeluknya.

Lihat postingan ini di Instagram

. Ketika seorang anak memberikan kejutan untuk orang tuanya. #Repost @duljaelani ・・・ #TB Surprise Bunda di hari ibu. Bagaimana aku bisa melewatkan momen ini untuk wanita yang menjadi sumber inspirasi penulisanku. Karena memang alunan setiap syair “Mama Tolonglah” saya persembahkan untuk Bunda saya tercinta —————— I love U Bunda... Malaikatku... #SelamatHariIbu #MamaTolonglah #Bismillah Video taken by my Om @theomonkey


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Bahkan, Dul juga mendapatkan pujian dari Irwan atas kejutan manisnya untuk Maia. "Dialah orangnya. Hanya dia satu-satunya. Selamat ya. Sempurna," ujar Irwan dalam bahasa Inggris di video tersebut.

Tak hanya Irwan, aksi Dul yang memberikan kejutan untuk Maia pun menuai pujian dari warganet. Mereka juga ikut terharu sekaligus bahagia saat melihat kebersamaan Dul dengan Maia.

"Masya Allah.. So sweet bgt dull sm bundanya," komentar akun @ziahn****umien. "Terharu sweet bgt siii @duljaelani @maiaestiantyreal," tambah akun @puspi****a.321. "Terharu banget bunda,anak2 begitu perhatian," sahut akun @gina*****stravel.

"Masya allah bunda...ikut bahagia. Terharu," tulis akun @maul****irin. "Terharu liat anak2 bunda yg ganteng2 begitu sayangnya sama bunda Maya," imbuh akun @bee****iut. "Bunda happy terus ya sebagai istri dan ibu @maiaestiantyreal," seru akun @hera*****riana28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait