Pamer Momen Natal Bareng, Hyuna-E'Dawn Ramai Dicibir Gara-Gara Alis Tipis
Selebriti

Sebagian netter menyindir agar alis tipis Hyuna dan E’Dawn dijadikan sebagai tren baru di 2019.

WowKeren - Pada awal mengungkap hubungannya ke publik, HyunA dan E'Dawn menuai banyak simpati masyarakat. Sebab sesaat setelah munculnya rumor tersebut, Hyuna didepak dari agensi yang menaunginya, Cube Entertainment. Sehingga masyarakat merasa iba dan simpati karena pengekangan yang dilakukan agensi pada kedua artisnya ini.

Karena kontroversi yang terjadi membuat saham Cube anjlok, mereka meralat keputusannya dan berusaha mempertahankan sang artis. Namun Hyuna memutuskan untuk mengkahiri kontrak dengan agensinya itu, dan tidak lama kemudian E’Dawn memutuskan hal serupa.


Sejak saat itu, keduanya tak sungkan lagi memamerkan momen kebersamaannya ke publik. Keduanya diketahui sering mengunggah foto maupun video melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Pamer Momen Natal Bareng, Hyuna-E'Dawn Ramai Dicibir Gara-Gara Alis Tipis 1

Source: Netizen Buzz

Memang pada awalnya pasangan ini meraih simpati, namun lama kelamaan keduanya kerap mendapatkan cibiran karena foto-foto yang diunggahnya. Sebab sebagian netter menilai jika keduanya terlalu vulgar dalam memperlihatkan kemesraannya.

Hyuna kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan E’Dawn pada Hari Raya Natal yang jatuh pada Selasa (25/12). Ia mengunggah beberapa foto dan video yang diambil di sebuah ruangan ketika merayakan Natal bersama.

Dalam beberapa unggahannya ini, Hyuna dan E’Dawn tampak menggunakan make up yang natural. Mereka juga terlihat cukup menggemaskan dan menawan.

Pamer Momen Natal Bareng, Hyuna-E'Dawn Ramai Dicibir Gara-Gara Alis Tipis 2

Source: Netizen Buzz

Namun, unggahan ini kembali mendapat cibiran dari netter. Salah satu yang menjadi topik hangat pembicaraan netter adalah alis Hyuna dan E’Dawn. Karena riasan yang natural, beberapa netter ramai-ramai mengolok alis keduanya dengan yang hampir tidak tampak sama sekali.

Dulu Hyunseung dan sekarang E’Dawn, tampaknya ia ingin mengencani lelaki kurus yang seperti belum makan berhari-hari,” tulis seorang netter. “Kalian berdua cukup kaya, tolong gunakan pensil alis untuk menggambar alis kalian,” imbuh netter yang lain. Seseorang, tolong gambar alis mereka,” tambah akun lainnya. “Riasan tanpa alis sepertinya akan menjadi tren baru di tahun depan,” komentar akun yang lain.

Di sisi lain, ada beberapa netter yang juga memberikan komentar baik untuk unggahan Hyuna ini. Mereka mengatakan jika keduanya tampak manis dan juga mendoakan hubungan keduanya.

Hyuna sangat aktif di Instagram dan aku suka itu. Dan pasangan ini sangat manis, meski alisnya tampak kurang,” tulis seorang netter. “Manisnya, semoga kalian berdua berbahagia,” imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts