Ibarat Firasat, Ini Cerita Ayah dan ART Soal Sikap Istri Ifan Seventeen Sebelum Wafat Karena Tsunami
Selebriti

Ayah Dylan Sahara, Supriyanto, dan ART bernama Rin mengungkap percakapan terakhir sebelum almarhumah istri Ifan Seventeen itu wafat.

WowKeren - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda yang meninggal dunia. Dylan sempat hilang dua hari sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (24/12).

Setelah tiga hari pasca tsunami, Dylan dimakamkan di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur. Ayah Dylan, Supriyanto, mengungkap kalau ia sempat menasehati putrinya itu sebelum meninggal dunia.

Supriyanto menyebut kalau ia sempat melarang Dylan untuk menyusul Ifan yang tengah manggung. Alasannya karena Dylan yang merupakan caleg DPRD Jawa Timur Dapil 9 dari Partai Gerindra masih harus ikut rombongan untuk mendampingi Sandiaga Uno yang kampanye ke kawasan Ponorogo.

"Acaranya pak Sandi itu kan dua hari Jumat dan Sabtu," ujar Supriyanto pada Kompas.com. "Pada hari Jumat, Dylan juga mengisi acaranya Pak Sandi. Tapi Sabtu dini hari, Dylan berpamitan. Sebenarnya saya sudah ngomong, kampanyenya diselesaikan dulu tinggal sehari. Tetapi, anaknya sudah punya acara katanya."


Tak cuma sang ayah, ART Dylan dan Ifan, Rin, juga seolah mendapat firasat atas kepergian Dylan. Rin sempat mengenang percakapan terakhir bersama Dylan.

"Terakhir (Dylan) bilang kulitnya kusam, karena udah lama ngga lulur. Ya udah pengen perawatan, pengen dibersihin aja karena dia orangnya ngga suka kotor," kata Rin. "Pas aku buru-buru mau pergi, dia minta tolong anterin mau pasang eyelash. Dia pengin banget warnain kuku, cuma katanya enggak sempat, cuma yang cat kukunya enggak ada. Mungkin firasat, cuma kita nggak tahu."

Rin yang hendak pergi akhirnya tertahan karena harus mengurusi Dylan. Disaat-saat sedang bersama Dylan, Rin mengaku kalau majikannya itu meminta ia agar berhati-hati.

"Terus pas anterin dia (Dylan) pasangan eyelash itu dia bilang 'Hati-hati Rin, kamu kan naik kereta'. Aku bilang 'Kakak yang hati-hati, kakak yang mau pergi'. Terus dia bilang 'Kamu juga hati-hati' sambil bercanda-canda biasa gitu. Terus dia bercanda 'Kamu hati-hati ntar naik kereta desak-desakan engap," kata Rin. "Ya itulah memang perasaan kayak ada yang aneh. Ngga ngerti perasaan yang aneh itu firasat apa. Soalnya pas ngobrol sama dia kayak gimana."

Rin menambahkan kalau Dylan sebenarnya kurang begitu fit karena kelelahan. "Aku bilang 'Kak, kakak badannya panas, kecapekan?' (Dylan) jawab 'Iya kecapekan' ya kayak gitu deh. Ya memang saat itu Dylan kecapekan, udah demam, badannya drop. Karena kegiatan sebelum sibuk banget, ada urusan partai," kata Rin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru