Maia Anggun Bak Kate Middleton, Mulan Dituduh Nyindir dan Kepergok Plagiat Cincin
Selebriti

Berbeda dengan Maia, Mulan masih banjir hujatan dan sering dikait-kaitkan dengan eks rekannya itu.

WowKeren - Maia Estianty sering dibanjiri pujian oleh netizen. Salah satunya soal penampilan yang membuat Maia terlihat anggun dan berkelas.

Baru-baru ini, Maia pamer foto dengan blazer dan rok kotak-kotak merah. Yang menarik, penampilan Maia itu dianggap mirip dengan gaya elegan Kate Middleton yang juga memakai rok kotak-kotak merah.

"Mirip y bunda maya mmang cantikk dab berkelas like it," kata netter. "Bunda Maia cantik bingits kayak Kate," kata yang lainnya.

Disisi lain, netter sempat mencurigai kalau Mulan Jameela berniat menyindir Maia. Pasalnya Mulan sempat mengunggah nasihat agar tak menilai seseorang dari materinya saja.

"Jangan pernah menilai seseorang dari materinya, tapi dari semangatnya," tulis mantan rekan duet Maia itu di penggalan caption fotonya.

Netter menyebut kalau Mulan mengganti caption tersebut agar tak dibully. Namun netter menyadari kalau Mulan pamer cincin yang mirip punya Maia yang merupakan hadiah pernikahan dari sang sahabat, Diyen. Kemiripan cincin tersebut membuat netizen kompak menyindir Mulan.

"Cieeee yg terobsesi jdi bunda @maiaestiantyreal hati nya masich sja pnuh dgn rsa iri & dengki nich yeeee ke bunda maia,....gak mau kalah trus sma bunda maia nich yeeee cerita nya," seru kimel_96. "Masih aja pengen bersaing sm nyonyah @maiaestiantyreal...berat lh," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait