Pamer 'Cincin' Isyaratkan Sudah Tunangan, Bisma Karisma Siap Nikahi Adik Alika?
Instagram/sibisma
Selebriti

Dugaan warganet ini semakin dikuatkan dengan komentar beberapa rekan selebriti Bisma Karisma.

WowKeren - Bisma Karisma baru-baru ini berhasil mengejutkan penggemar karena unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (25/12) tersebut, Bisma mengenakan setelan jas rapi serta menunjukkan jari manis tangannya meski tampak buram.

Pada keterangan foto, Bisma hanya menyematkan emoji sebuah cincin. Tak ayal, warganet pun menduga bahwa personel SM*SH ini telah bertunangan.

Perihal sang kekasih, Bisma sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Alika. Akan tetapi, komentar Alika dalam sebuah unggahan Bisma mengarah pada fakta hubungan spesial yang terjalin antara sang sahabat dengan adiknya, Kalya Islamadina.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Bisma terkait hal tersebut. Akan tetapi, komentar dari beberapa rekan selebritinya mengisyaratkan kebenaran tentang pertunangan Bisma.

"Eh iya? Pantesan ngotot pulang ke Bandung," komentar istri Ge Pamungkas, Kyku. "Alhamdulillahi rabbil alamiin!" tulis Melody eks JKT 48.

Warganet rupanya juga mempercayai kabar pertunangan Bisma itu. Para penggemar pun tampak menuliskan perasaan patah hati mereka di kolom komentar.

"Tunangan bis?" komentar akun @_komi***. "Jadi, setelah kuselidiki lebih dalam, cincin ini sudah berada di jari manis tangan kananmu semenjak bulan Oktober. Pertanyaanya, siapa?" balas akun @dinara***.

"Patah hati iniiii," sahut akun @putttm***. "Patah hati ane bang," balas akun @mella.ad***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait