Perut Evi Masamba Mulai Buncit, Netter Ramai Ledek Ivan Gunawan Soal Nikah
Instagram
Selebriti

Evi Masamba tampil memesona, Netter malah salfok komentar Ivan Gunawan.

WowKeren - Evi Masamba diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Evi resmi dipersunting oleh sang suami, Arif Hajrianto, pada 24 Oktober 2018. Tak disangka, pasangan pengantin baru ini langsung dipercaya untuk segera dikaruniai momongan.

Belum diketahui berapa usia kandungan Evi, namun baru-baru ini Evi mengunggah potret terbarunya lewat akun Instagram pribadinya. Foto Evi tersebut mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut, perut wanita berusia 27 tahun ini sudah terlihat mulai membuncit.

Meski begitu, Evi tetap terlihat cantik dan anggun dengan balutan dress berwarna hitam. Evi juga tampak manis dengan riasan simpel dengan rambut yang diikat kebelakang.

Potret penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut juga tak lupu dari perhatian Ivan Gunawan. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Igun itu memang berteman dengan Evi. Mengingat keduanya pernah mengisi acara yang sama.

Designer kondang ini mengucapkan selamat atas kehamilan Evi. Ia juga turut bahagia dengan perkembangan kandungan Evi yang terlihat sehat. "Selamat yah sayang hamilnya dah keliatan," tulis Igun dalam kolom komentar.

Ternyata, komentar Igun tersebut menyita perhatian netizen. Alih-alih mengomentari penampilan Evi, banyak netizen yang malah menanggapi komentar Igun.

Tak sedikit netizen yang menggoda Igun soal pernikahan. Ada juga yang menyebut bahwa Igun akan segera mempunyai cucu.

"Kak igun gak lama lagi bakalan dapat cucu ya kak," kata akun @akh****tno. "@ivan_gunawan kak igun bakalan punya cucu ni....!!! Moga azha kak igun cpt mndapatkan jodoh Amiiiin," kata akun @nadienallisya. "Ka @ivan_gunawan ayo cari calon cepet," kata akun @sri****613.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru