Lupita Nyong'o dan  Winston Duke Alami Teror di Trailer Perdana 'Us'
Universal Pictures
Film

Sajikan nuansa mencekam, Lupita dan Winston diteror oleh entitas yang memiliki wujud serupa dengan mereka.

WowKeren - Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana untuk film horor-thriller terbaru milik mereka, "Us". Digarap oleh sutradara "Get Out", Jordan Peele, tentunya "Us" menjadi film layar lebar kedua yang diarahkan oleh sineas berusia 39 tahun tersebut.

Trailer berdurasi dua setengah menit ini diawali dengan adegan saat keluarga Lupita Nyong'o dan Winston Duke yang tengah berlibur. Namun keseruan momen liburan tersebut hancur lantaran keluarga mereka diteror oleh entitas yang tak jelas asal-usulnya. Menariknya, entitas tersebut memiliki wujud yang menyerupai mereka.

Meski trailer perdana ini belum memberikan gambaran jelas mengenai film tersebut, namun cuplikan ini masih menampilkan banyak adegan keren yang membuat penonton cukup terkejut. Terutama saat pelaku teror yang menyerang tak hanya mengambil rupa keluarga tersebut, namun juga mengetahui cara perpikir mereka. "Mereka benar-benar terlihat seperti kita, mereka berpikir seperti kita, mereka tahu di mana kita berada," ujar Lupita dalam narasi trailer ini.


Dengan setting cerita di masa sekarang, "Us" akan berkisah tentang Adelaide (Lupita Nyong'o) dan Gabe Wilson (Winston Duke) saat keduanya membawa anak-anak mereka ke rumah tepi pantai masa kecil Adelaide di California Utara selama liburan musim panas. Setelah seharian bersantai di pantai terdekat, Adelaide yang dihantui oleh trauma berkepanjangan dari masa lalunya menjadi semakin paranoid bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa keluarganya. Hingga akhirnya saat malam tiba, Gabe melihat empat sosok bergandengan tangan dan memiliki rupa layaknya keluarganya.

Selain Lupita dan Winston, film bergenre thriller-horor ini juga dibintangi oleh sejumlah pemeran lainnya. Di antaranya adalah Elisabeth Moss, serta Tim Heidecker. Ada pula beberapa pemeran baru yang ditambahkan, seperti Shahadi Wright Joseph, Evan Alex, Madison Curry, Cali Sheldon, hingga Noelle Sheldon dan Duke Nicholson. Ditulis dan disutradarai oleh Jordan Peele, rencananya "Us" akan dirilis pada 15 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru