Rayakan Hari Natal, 'Kuteks' di Jempol Kaki Stefan William Bikin Netter Salfok
Instagram
Selebriti

Stefan William memamerkan momen saat merayakan Natal bersama Celine Evangelista dan anak-anak mereka.

WowKeren - Hari Raya Natal yang jatuh pada 25 Desember dirayakan oleh para artis Tanah Air, termasuk Stefan William. Kali ini, Stefan menunjukkan momen perayaan Natal di keluarganya melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/12).

Dalam foto tersebut, Stefan dan Celine Evangelista berfoto di depan sebuah pohon Natal dengan anak-anak mereka. Stefan pun merasa bahagia bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya saat Natal. Tak lupa, aktor berusia 25 tahun ini juga mengucapkan Selamat Natal untuk para fansnya yang merayakan.

"Natal tahun ini kami isi dengan berkumpul berkumpul bersama keluarga, anak anak yang sedang tumbuh besar membuat rumah ramai penuh celoteh bahagia, kami berbagi cerita cinta dan kasih sayang," tulis Stefan di Instagram. "Natal adalah saatnya bagi kami merayakan dengan penuh suka cita dan berbahagia, karena sang juru penyelamat sudah lahir. Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakan."


Foto yang diunggah Stefan tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang malah menyoroti bagian kaki Stefan. Pasalnya, kuku di jempol kaki Stefan terlihat berwarna kebiruan seperti diberi kuteks.

"Salfok ke kuku kaki," komentar akun @da****ee. "Di bikin seneeennggg liat Kuciooo,, eehhh di bikin ngakak liat kuku dady nya bagus ya dad kutek nya biru @stefannwilliam @celine_evangelista happy Steline Fams," sahut akun @asihs*****wati.

"Hahahaha salfok sm kuku.... Kyk abis dikutekin," tulis akun @cal****m4r. "Haha daddy pke kutekl...slmat NATAL STELIN famsss...cio gemessinnnnnn," imbuh akun @ulung*****tefnuruly. "Marry crismast kak @stefannwilliam Pda fokus sma jempol kuku kak," seru akun @mik****sya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait