Kompak Pakai Baju Sama dengan Anak dan Sang Suami, Mayangsari Bagikan Foto 'Ngeri' Liburan
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Netter mengaku ngeri dengan foto liburan yang dibagikan Mayangsari lewat Instagram, namun mereka juga gemas sendiri saat melihatnya.

WowKeren - Mayangsari diketahui tengah berada di luar negeri untuk menikmati liburan akhir tahun bersama Bambang Trihatmodjo dan putri semata wayang mereka, Khirani. Beberapa potret momen liburan keluarganya juga sempat diunggah Mayang ke akun Instagram pribadi.

Seperti foto unggahan Mayang pada Rabu (26/12) yang berada di wisata Skydeck Chicago. Yakni sebuah tower yang menyajikan pemandangan kota Chicago dengan kotak kaca hingga ketinggian mencapai seribu kaki lebih.

Dalam kesempatan itu, wanita berusia 47 tahun ini kompak bersama sang suami dan Khirani mengenakan kaus ungu. Tak malu, Mayang dan keluarga kecilnya bahkan berpose tiduran di tower tersebut dengan kaki bersandar pada dinding kaca.

"Dibuang sayangg," tulis Mayang. Unggahan sahabat Momo Geisha ini langsung mencuri perhatian di kolom komentar.


View this post on Instagram

Dibuang sayangg๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–

A post shared by MST๐Ÿ’– (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Netter mengaku gemas dengan pose kompak keluarga kecil Mayangsari tersebut. Namun ada pula netter menyebut nampak ngeri lantaran foto di tempat yang sangat tinggi.

"Woooow... mbaaa kereeeen fotonya... kompaaaak," komentar akun @nane***. "Ngeri2 asik liat nya," tulis akun @lucky***. "Kereennnn abeesss," balas akun @sris***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait