Tak Halu Lagi, Lucinta Luna Siap Terjun Langsung Jadi Relawan Tsunami Banten
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna berencana mengunjungi lokasi bencana tsunami Banten jika tidak berhalangan.

WowKeren - Lucinta Luna sepertinya mulai merubah imej menjadi lebih baik. Sebelumnya, penyanyi dangdut ini menjadi sasaran hujatan netizen lantaran kontroversinya yang diduga bukan wanita tulen. Namun, belakangan ini Lucinta sudah tidak membuat sensasi.

Terbukti, pelantun lagu "Bobo Di mana" ini turut berpartisipasi dalam konser amal peduli bencana alam tsunami Selat Sunda. Dalam acara tersebut, Lucinta datang sebagai bintang tamu. Ia membawakan beberapa lagu hits-nya termasuk "Bobo Di mana".

Lucinta mengaku sengaja meluangkan waktu untuk mengikuti acara tersebut. Ia merasa hatinya tergerak untuk membantu korban bencana tsunami Banten.

"Karena saya termotivasi untuk membantu," kata Lucinta saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/12). "Saya terketuk untuk datang kesini."

Tak hanya menyumbangkan lagu, Lucinta juga ikut memberikan donasi sebagai bentuk kepeduliannya. Dari acara amal tersebut, Lucinta mengatakan bahwa donasi yang terkumpul hingga saat ini sudah mencapai Rp 125.650.000.


Lucinta mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut masih akan berjalan hingga satu minggu kedepan. Nantinya, jika sudah terkumpul semua akan langsung diberikan kepada korban tsunami di Banten dan Lampung.

Lucinta bahkan mengaku siap terjun langsung ke lokasi bencana untuk menjadi relawan. "Insya allah kalau enggak ada halangan aku siap menjadi relawan," kata Lucinta.

Sebelum meninggalkan acara, Lucinta mengaku merasa senang bisa menjadi bagian dari acara mulia tersebut. Ia juga sempat berfoto bersama dengan para panitia acara konser amal. Lucinta mengatakan ingin menyalurkan bantuan bersama para panitia konser amal jika waktunya memungkinkan.

Lucinta tidak merasa khawatir dengan isu terkait tsunami susulan. Ia percaya bahwa niat baik akan diridhoi oleh Allah. "Oh enggak kalau khawatir," kata Lucinta.

Bencana tsunami menerjang kawasan Banten dan Lampung pada Sabtu malam 22 Desember 2018. Banyak korban yang berjatuhan hingga ratusan orang meninggal dunia dalam bencana ini, termasuk tiga anggota band Seventeen dan Aa Jimmy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru