Netter Tebak Park Seo Joon dan Park Min Young Bakal Jadi Pasangan Tahun Baru Dispatch
Official
Selebriti

Simak apa kata netter soal prediksi siapa pasangan selebritis yang akan diungkap Dispatch pada 1 Januari mendatang.

WowKeren - Tahun baru tinggal menghitung hari lagi. Sudah menjadi tradisi bagi Dispatch untuk mengungkap pasangan selebriti pada 1 Januari. Netter memprediksi Park Seo Joon dan Park Min Young akan diungkap Dispatch.

Seperti diketahui, Park Seo Joon dan Park Min Young digosipkan terlibat cinta lokasi selama membintangi drama hits tvN, "Why, Secretary Kim?". Namun mereka membantah tegas dalam wawancara masing-masing.

Awal tahun ini, Dispatch mengungkap hubungan G-Dragon dan Jooyeon eks After School. Sebelumnya, mereka kerap dikabarkan berpacaran. Namun agensi menegaskan mereka hanya berteman dekat.

Menariknya, netter tidak begitu heboh setelah mengungkap foto kencan GD dan Jooyeon. Tak lama setelahnya, mereka merilis foto-foto kencan Lee Joon dan Jung So Min yang ternyata lebih mengejutkan publik.


Untuk prediksi Park Seo Joon dan Park Min Young, netter rupanya mengaku tidak akan kaget jika mereka diungkap Dispatch. Netter justru berharap pasangan yang diungkap nanti lebih mengejutkan.

"Kurasa jika beneran diungkap, mereka akan menjadi pasangan serasi," komentar netter. "Tapi Dispatch akan melanggar privasi jika mengungkap mereka," tambah netter lain. "Jika Dispatch mengungkap mereka, akan mengecewakan seperti GD tahun lalu, mereka harus mengungkap pasangan yang mengejutkan seperti Lee Joon," sahut yang lain.

"Jika benar, apa yang mereka katakan di wawancara masing-masing akan menjadi masalah," ujar netter. "Aku kok merasa kalau pasangan tahun baru Dispatch nanti adalah idol cowok dan cewek yang super populer," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru