Fakta Suami Ganteng Terungkap, Aura Kasih Nikahi Brondong Bule Mirip Kisah Film 'Arini'
Selebriti

Aura sebelumnya sudah sempat menggambarkan kalau hubungannya dengan model Brasil, Eryck Amalar, ibarat kisah Arini yang jatuh cinta dengan pria lebih muda.

WowKeren - Aura Kasih sudah membenarkan soal pernikahannya 26 Desember dengan model asal Brasil, Eryck Amalar. Pernikahan tersebut kabarnya berlangsung di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 26 Desember.

Eryck merupakan model yang bergabung di agensi Twenty One Milimeters Management. Ia pernah didapuk menjadi model video klip Nafa Urbach untuk single "Tak Bisa Teruskan".

Eryck disebut-sebut berusia jauh lebih muda ketimbang Aura. Saat ditanya, Aura mengisyaratkan kalau hubungannya dengan model yang dijuluki mirip karakter boneka Ken tersebut mirip dengan film yang ia bintangi, "Arini". Dikisahkan dalam filmnya, sosok Arini jatuh cinta dengan pria yang jauh lebih muda bernama Nick.

View this post on Instagram

YUDHA @adrianusyudha & ERYCK @eryckama_ral in @nafaurbach “Tak Bisa Teruskan” music video #Director @dariusmanihuruk For #info and #booking please contact : @adetja0912 +6282111496222 @albizaenal17 +62878 22913232 @budilaksmono +6287881101666 #nafaurbach #takbisateruskan #musicvideo #21mmboys #twentyonemm_mgt #modelwork #model #modelbule


A post shared by TwentyOne Millimeters Mgt (@twentyonemm_mgt) on

"Kayak (film) 'Arini' lah, bisa baca sendiri sinopsisnya, persis kayak 'Arini'," kata Aura, September lalu. "Pokoknya siapa ajalah. Tuhan yang ngatur. Aku nggak milih-milih. Yang penting baik, yang satu visi misinya."

Sebelumnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu dan Eryck juga pernah menjalani pacaran LDR saat sang suami kuliah di Universitas FUG. Aura sempat curhat kalau hal tersebut cukup membuatnya tak nyaman.

"LDR tuh ngga da nyaman-nyamannya beneran deh. Jadi kalau gue bikin lagu, long distance is killing me itu bener-bener lho kok jadi bener-bener kenyataan ya gitu," kata Aura.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru