Steve Ditangkap Atas Dugaan Selundupkan Narkoba, Putra Tampan Kini Tinggal Bareng Andi Soraya?
Selebriti

Beberapa hari sebelum penangkapan Steve Emmanuel, Darren sempat muncul di video perayaan Hari Ibu bersama Andi serta keluarga barunya.

WowKeren - Nama Andi Soraya sempat dikait-kaitkan dengan kasus penangkapan mantannya, Steve Emmanuel, terkait dugaan kepemilikan dan penyelundupan narkoba. Meski pernah 11 tahun bersama, Andi menolak berkomentar dan merasa gerah karena dikejar-kejar wartawan soal kasus Steve.

"Dear temen' wartawan: Mohon jangan ganggu dan bertanya ttg yg bukan urusan saya.. Silahkan tanyakan saja dgn pihak keluarga nya yg lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab," seru Andi di InstaStory. "Saya ga ngerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun Thank you."

Andi agaknya bungkam diduga untuk melindungi putranya dan Steve, Darren Sterling. Remaja tampan itu saat ini dikabarkan tinggal bersama Andi dan suami baru, Andi Ali, serta sang buah hati, Kylie Zhivanna.


Dalam video bertema Hari Ibu, Andi sempat curhat tentang perasaannya saat hamil Darren. "Kalau untuk Darren, itu benar-benar lucu. Karena Darren adalah anak yang benar-benar aku banyak berdoa. Karena saat itu situasi sedang tidak bersahabat," curhat Andi.

Putra Tampan Steve Emmanuel

YouTube

Sebaliknya, Darren juga memuji perjuangan Andi sebagai ibu. Darren mengaku kagum pada Andi yang selalu terbuka dan membantunya menghadapi masalah.

"Mama itu selalu gak takut untuk ngasih tahu yang sesungguhnya ke aku, dan itu yang buat aku senang sama mama," kata Darren. "Karena mama itu selalu ngasih solusi dalam semua masalah yang aku punya."

Sementara itu, Steve masih menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba. Ia sebelumnya ditangkap Jumat (21/12) di sebuah lobi kondomium di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pihak Polres Metro Jakarta Selatan mengaku sudah lama mengintai Steve. Ia diduga menyelundupkan narkoba jenis kokain. Sayangnya saat ditanya, pihak polisi baru akan mengungkap detilnya Kamis (27/12) pukul 10:00 WIB.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru