Pamer Foto Liburan ke Eropa, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik dan Makin Mirip Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel dan keluarga A6 tengah berlibur ke Eropa, ia pun mengunggah penampilannya yang simple namun keren ke Instagram.

WowKeren - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, memang kerap menarik perhatian publik dengan penampilannya. Aurel sering dinilai tampak lebih dewasa dibanding umur sebenarnya.

Meski demikian, Aurel seakan tidak peduli dan terus berpenampilan sesuai keinginannya. Ia juga kerap memamerkan potret cantiknya ke media sosial.

Baru-baru ini, Aurel kembali membagikan penampilannya di Instagram. Ia mengambil foto tersebut kala sedang berlibur bersama keluarganya ke Eropa.

Dalam foto yang diunggah pada 26 Desember 2018 tersebut, Aurel tampil simple dengan celana jeans hitam dan jaket hoodie biru muda. Rambut panjangnya yang ikal tampak terurai, dan wajahnya dihiasi dengan make-up natural.

Saat masih anak-anak, Aurel terkenal dengan badannya yang agak chubby. Namun kini setelah menginjak usia 20 tahun, tubuh Aurel tampak langsing bak model.


View this post on Instagram

❄️❄️❄️ #asixgoestoeurope

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan Aurel. Warganet pun memuji Aurel yang semakin cantik dan mirip dengan ibu sambungnya, Ashanty.

"Lama-lama mirip bunda nya ya kaka loly heheh @ashanty_ash," tulis akun @ri***mi. "Lama2 mirip momi ashanty..cantikkk," komentar akun @ly***la. "Cantik seperti bunda Ashanti," timpal akun @am***my.

Warganet juga memuji penampilan Aurel. Mereka dibuat kagum dengan gaya Aurel yang simple, namun tampak keren. Beberapa juga ada yang memuji bentuh tubuh Aurel sebagai body goals.

"Cantik ka loly.. Simple tp cakeeeeeeeppppp," tulis akun @mb***la. "Foto simple kyk gni malah cantik," komentar akun @is***11. "Cantik dan body goals," timpal akun @an***11.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait