Infinite Cs Terus Terima Komentar Jahat, Agensi Akan Tempuh Jalur Hukum
Selebriti

Pihak agensi menyatakan jika artisnya telah mengalami penderitaan, baik secara mental maupun fisik atas perlakuan buruk haters-nya.

WowKeren - Ketika berkarier di dunia hiburan, seorang selebriti biasanya menerima banyak cinta, perhatian, maupun dukungan dari penggemarnya. Namun karena ketatnya persaingan, para selebriti biasanya juga memiliki haters yang selalu usil dan mencemooh mereka. Para haters ini biasanya mengirimkan komentar jahat yang ditujukan ke selebriti hingga melakukan tindakan kejahatan lainnya.

Beberapa selebriti yang terus menerima perlakuan buruk dari para haters adalah Infinite, Lovelyz, Golden Child, dan sebagainya. Mereka ini tergabung dalam satu agensi yang bernama Woolim Entertainment.


Karena perlakuan buruk yang terus diterima artisnya, agensi akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Pada Rabu (26/12), Woolim Entertainment merilis pernyataan resminya melalui sebuah pesan.

Halo, ini adalah Woolim Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan begitu banyak cinta dan perhatian kepada artis kami,” tulis pihak agensi dalam keterangannya. “Baru-baru ini, jumlah serangan pribadi pada artis kami telah meningkat. Serangan itu dilakukan dalam berbagai bentuk, baik secara online maupun offline, juga penyebaran isu jahat dan bentuk penistaan ilegal lainnya.

Pihak agensi menyatakan jika berbagai serangan itu menyebabkan penderitaan psikologis bagi artisnya. Sehingga agensi menyatakan mereka tidak dapat mentolerir tindakan tersebut lagi.

Kejadian ini mengakibatkan para artis mengalami rasa sakit yang mendalam, baik secara mental maupun fisik. Dan hal itu telah mencapai tingkat di mana kami tidak bisa lagi mentolerirnya,” imbuh pihak agensi dalam keterangannya. “Untuk melindungi karakter artis kami, kami ingin mengumumkan jika kami akan mengambil tindakan hukum pidana dan perdata. Mulai dari pelecehan seksual, pencemaran nama baik, fitnah jahat, dan sejumlah kejahatan lainnya yang juga dilakukan di internet, komunitas online, maupun media sosial,

Pihak agensi juga menyatakan jika mulai saat ini mereka tidak akan melakukan negoisasi apapun dengan pelaku kejahatan tersebut. Sebab mereka telah yakin akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Selain itu, kami juga ingin mengingatkan kalian bahwa mulai saat ini dan seterusnya, kami tidak akan mengampuni mereka yang telah menulis, menyebarkan, atau terlibat dalam penyebaran informasi palsu secara online maupun offline,” tambah pihak agensi di keterangannya. “Dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa melakukan negoisasi.

Di bagian akhir keterangannya, Woolim Entertainment menyatakan jika pihaknya akan selalu berusaha melindungi artisnya. Mereka juga mengharapkan perhatian para penggemar untuk artisnya.

Kami akan melakukan segala upaya untuk melindungi artis kami dari penderitaan lebih lanjut melalui pengumpulan data yang berkelanjutan dan pemantauan kasus di masa depan,” tutur pihak agensi dalam keterangannya. “Dan kami meminta para penggemar untuk memberikan perhatian dan ketertarikannya pada kasus ini. Terima kasih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...