Sering Pamer Kemesraan di Sosmed, Yuanita Chirstiani Rahasiakan Identitas Calon Suami
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Aksi bungkam Yuanita Christiani soal identitas pacar membuat penasaran.

WowKeren - Yuanita Christiani tengah diselimuti rasa bahagia. Presenter cantik ini kabarnya akan segera melangkah ke pelaminan. Yuanita Diketahui sudah dilamar oleh sang kekasih pada pertengahan Oktober 2018.

Meski kabar rencana pernikahan Yuanita dan kekasihnya sudah santer terdengar. Hingga kini, rekan kerja Choky Sitohang ini masih enggan mengenalkan identitas calon suami kepada publik.

Ditemui dalam tayangan "Hotman Paris Show" yang tayang di iNews TV, Rabu (26/12), Yuanita tidak berkomentar banyak tentang kekasihnya. Ia hanya menyebut bahwa calon suaminya sama-sama tinggal di Jakarta. "Pokoknya sesama warga Jakarta Barat," kata Yuanita.

Reaksi Yuanita tersebut membat Hotman Paris Hutapea, selaku pembawa acara, menjadi semakin penasaran. Ia yakin bahwa kekasih Yuanita bukan berasal dari masyarakat biasa. Pengacara kondang itu kemudian membalas komentar Yuanita dengan candaan. "Saya yakin dia bukan sekedar tukang jual aki di Sunter," kata Hotman.


Yuanita memang dikenal sebagai artis yang tidak suka mengumbar privasi. Menurutnya, hal pribadi lebih baik disimpan sendiri, tidak untuk konsumsi publik. "Aku itu tipe orang yg sifatnya pribadi ya buat pribadi saja," tutur Yuanita.

Aksi bungkam Yuanita tersebut sangat kontras dengan yang ditunjukkan di media sosial. Pasalnya, wanita berusia 32 tahun ini sering memamerkan kemesraannya dengan calon suami. Namun saat ditanya langsung, Yuanita seolah menutup rapat-rapat identitas kekasihnya.

Beberapa potret Yuanita dan kekasihnya dapat dilihat di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit netizen yang dibuat baper hingga penasaran sosok calon pendamping Yuanita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait