'Vagabond' Lee Seung Gi dan Suzy Umumkan Tayang Mei, Begini Respon Netter
TV

Netter memprediksi 'Vagabond' akan sukses saat tayang nanti.

WowKeren - "Vagabond" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan tahun 2019 mendatang. Pasalnya drama ini menjadi reuni Lee Seung Gi dan Suzy yang dulu pernah sama-sama membintangi "Gu Family Book".

Sebelumnya, "Vagabond" dirumorkan tayang paruh kedua 2018 namun sampai saat ini masih belum juga tayang. Untungnya tim produksi belum lama ini mengungkap jika drama SBS ini akan tayang kisaran Mei mendatang.

Jadwal tayang "Vagabond" rupanya langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memprediksi drama bergenre action romantis ini bakal sukses saat tayang nanti.

"Suzy dan Lee Seung Gi 'Vagabond' pastinya akan sukses," tulis seorang netter. "Aku menikmati nonton 'Gu Family Book', jadi aku sangat menantikan ini. Ini adalah drama yang kami harapkan chemistry antara kedua aktornya," sambung netter lain.


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Gun nantinya akan bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), cewek sebenarnya ingin mendapat pekerjaan stabil guna membantu menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Ia pada akhirnya bergabung NIS dengan harapan menjadi agen putih. Namun ia ternyata ditugaskan sebagai agen hitam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru