Ditangkap Gara-Gara Narkoba, Steve Emmanuel Selundupkan Kokain dari Belanda
Selebriti

Polisi merilis hasil pemeriksaan terhadap Steve Emmanuel yang ditangkap akibat narkoba beberapa waktu lalu.

WowKeren - Pesinetron Steve Emmanuel mengejutkan publik saat ia ditangkap oleh polisi. Mantan suami Andi Soraya tersebut ditangkap oleh Timsus 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Jakarta Selatan pada 21 Desember lalu.

Kali ini, pihak kepolisian akhirnya merilis hasil dari pemeriksaan terhadap Steve. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram dari aktor berusia 35 tahun tersebut.

Rupanya, Steve telah memakai kokain seberat 8 gram dari jumlah tersebut. Hal ini berarti Steve memiliki kokain dengan total keseluruhan seberat 100 gram. Tak hanya itu, polisi juga menyita barang bukti berupa alat isap alias bullet, sendok, tiket pesawat, dan kartu kondominium milik Steve.

"Barang 92,04 gram hampir satu ons," ungkap Kabag Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis (27/12). Selain itu, barang haram tersebut diselundupkan Steve dari Belanda.

"Dibawa menggunakan pesawat dari Belanda," sahut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, dalam kesempatan yang sama. "Yang menjadi pertanyaan kok bisa lolos.100 gram itu barang yang cukup banyak."

Sementara itu, Steve sendiri diketahui pernah membantu temannya yang pecandu narkoba untuk berhenti memakai barang haram tersebut. Bahkan, pria yang berganti nama sebagai Yusuf Iman setelah jadi mualaf ini mengaku selalu berusaha menghindari narkoba.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru