Beda Usia 17 Tahun, Heidi Klum Resmi Bertunangan dengan Tom Kaulitz
Getty Images
Selebriti

Kabar ini dibagikan langsung oleh Heidi melalui foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.

WowKeren - Beberapa bulan terakhir, kisah asmara Heidi Klum memang sukses menjadi buah bibir publik lantaran ia berkencan dengan pria yang jauh lebih muda. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usianya dengan sang kekasih, yakni Tom Kaulitz mencapai 17 tahun.

Meski sering menuai cibiran, namun model senior berusia 45 tahun ini tampak tak ambil pusing. Bahkan dalam sejumlah kesempatan, Heidi seolah sengaja memamerkan kemesraan dengan kekasih berondongnya tersebut.


Belum lama ini, Heidi dan Tom kembali menjadi perbincangan hangat lantaran keduanya mengumumkan pertunangan. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang model melalui sebuah foto yang diunggah di akun media sosial miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, Heidi tampak mengenakan cincin berlian berukuran besar di jari manisnya. Tentunya hal ini menunjukkan bahwa keduanya telah berkomitmen untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Aku bilang iya," tulis Heidi menyertai unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

I SAID YES ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Heidi Klum (@heidiklum) pada

Heidi sendiri sempat menanggapi cibiran yang dilayangkan padanya terkait perbedaan usianya dengan sang kekasih. "Usia pacarku jauh lebih muda dariku, dan banyak orang yang meragukan dan mempertanyakannya," ungkap juri "America's Got Talent" tersebut.

Namun bagi Heidi, usia bukanlah penghalang hubungan mereka. "Aku tidak mau memusingkannya. Jalani saja dan hidup tanpa mengkhawatirkan pikiran orang lain karena itu dapat menyebabkan keriput," imbuhnya dengan santai.

Di sisi lain, hubungan keduanya mulai terendus media ketika pasangan selebriti ini kedapatan berciuman di lokasi syuting "America's Got Talent" pada bulan Maret lalu. Tom sendiri merupakan kekasih pertama Heidi setelah ibu empat anak tersebut bercerai dari suaminya, Seal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...