KBS Gayo Daechukje 2018: BTS Bakal Tampilkan Lagu Yang Belum Pernah Tayang di TV
Twitter/bts_bighit
Musik

Durasi penampilan BTS di KBS Gayo Daechukje 2018 kabarnya mencapai 1 jam.

WowKeren - KBS Gayo Daechukje atau KBS Song Festival 2018 dalam waktu dekat akan digelar. Jelang dirilis, pihak penyelenggara sudah mengumumkan deretan grup dan musisi K-Pop populer yang ikut ambil bagian.

Mereka yakni EXO, Twice, Wanna One, Red Velvet, Seventeen (II), G-Friend, NU'EST W, GOT7, Monsta X, BTOB, A Pink, NCT 127, Sunmi, Chungha, (G)I-DLE, Oh My Girl, AOA, VIXX, Norazo, Hwang Chi Yeul, Momoland, Yong Jun Hyung Highlight, 10cm, Roy Kim, Lovelyz, The Boyz, WJSN (Cosmic Girls), Kim Yeon Ja hingga Celeb Five.

Menariknya belum lama ini, KBS Gayo Daechukje 2018 mengungkap BTS bakal tampil spesial. "Di KBS Song Festival 2018, yang akan tayang pada 28 Desember pukul 20:30 KST, BTS akan menampilkan lagu yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya di TV," ujar perwakilan KBS Gayo Daechukje 2018.


"BTS sudah bekerja keras mempersiapkan penampilan spesial mereka, begitu cermat memeriksa detail dari konsep penampilan dari pilihan lagu mereka di daftar yang sudah ditentukan. Mereka akan menciptakan penampilan baru keseluruhan yang belum ditampilkan sebelumnya. Tolong nantikan ya," pungkas perwakilan KBS Gayo Daechukje 2018.

Lagu yang belum pernah ditampilkan BTS di TV itu rupanya adalah solo masing-masing member. Seperti diketahui bersama, Rap Monster cs hanya pernah membawakan lagu-lagu itu saat menggelar tur konser keliling dunia.

Menurut bocoran setlist, urutan penampilan BTS mulai dari J-Hope "Just Dance", Jungkook "Euphoria", Jimin BTS "Serendipity", RM "Love", V "Singularity", Suga "Seesaw", Jin - "Epiphany"/"Up&Down" dan ditutup dengan penampilan grup "Fake Love". Tak tanggung-tanggung, durasi penampilan BTS nantinya diperkirakan sekitar 1 jam lebih.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru