Gaya Rambut Unik Jadi Sorotan Netter, Ibu Jiyeon T-ara Dibilang Mirip Eunhyuk SuJu
Selebriti

Gaya rambut dan berbusana ibu Jiyeon sukses menyedot perhatian netter. Seperti apa?

WowKeren - Jiyeon T-ara berkunjung ke Vietnam hari ini, Kamis (27/12). Foto-fotonya di bandara Incheon Korea saat hendak terbang ke negara Asia Tenggara tersebut sukses menyedot perhatian netter.

Tak sendirian, Jiyeon rupanya ditemani sang ibu. Penampilan ibu Jiyeon menjadi topik perbicangan netter lantaran gaya rambut dan berbusananya yang unik, tidak seperti ibu-ibu pada umumnya.

Ibu Jiyeon terlihat mengenakan celana jeans sobek di bagian lutut. Gaya rambutnya yang paling menyedot perhatian. Rambut ibu Jiyeon dipotong cepak dan dicukur tipis di bagian samping.


Komentar-komentar netter kebanyakan bernada takjub. Namun beberapa menyebut ibu Jiyeon mirip dengan Eunhyuk Super Junior.

"Ibunya memiliki gaya yang unik, dia mirip dengan Eunhyuk SuJu," komentar netter. "Wow, gaya rambut ibunya sangar," tambah netter lain. "Aku bisa memberitahu kalian, jika dilihat dari gaya rambutnya, ibu Jiyeon bukan ibu-ibu pada umumnya," sahut yang lain. "Kupikir dia ibu Eunhyuk," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jiyeon baru saja merilis single comeback solo bertajuk "One Day". Penggemar kini menantikan comeback aktingnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru