Delon Thamrin Tegaskan Tak Pernah Pacari Putri Juby, Berani Tes  DNA Soal Anak
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Rumor Delon Thamrin mempunyai anak dari Putri Juby memang santer terdengar dalam proses perceraiannya dari Yeslin Wang.

WowKeren - Hingga saat ini rumah tangga penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Delon Thamrin dan Yeslin Wang berada di ujung perceraian. Meski begitu, Delon ngotot tak mau menceraikan wanita yang dinikahinya sejak 20 Mei 2011 itu.

Mengiringi proses perceraian Delon dan Yeslin, muncul model cantik bernama Putri Juby. Delon sempat dikabarkan mempunyai anak dari Putri. Hal tersebut karena dalam suatu kesempatan, Putri pernah mengungkapkan hamil sejak putus dari Delon.

Pada Hotman Paris Hutapea Delon mengatakan dirinya tak mempunyai hubungan spesial dengan Putri. Ia mengungkapkan hanya berteman biasa.

"Enggak dekat, cuman temenan," kata Delon dalam tayangan "Hotman Paris Show". "Enggak pernah jadi. Aku lebih memilih Yeslin karena Yeslin lebih sesuatu dibanding itu."

Hotman juga penasaran soal anak yang berada dalam asuhan Putri. Delon lagi-lagi membantah rumor tersebut.

"Enggak (punya anak dari Putri Juby)," lanjut Delon. "Enggak (menghasilkan anak soal hubungannya dengan Putri Juby)."


Bahkan, Delon menyebut Putri telah berbohong. Ia juga nampak bingung soal rumor tersebut.

"Bohong itu (yang soal anak Putri Juby)," bantah Delon. "Dia bilang apa? Dia bilang itu anak aku?"

Delon juga mengungkapkan berani untuk menjalani tes DNA untuk membuktikan perkataannya. "Bukan, Bang. Boleh tes DNA kok (dari anak Putri Juby)," tantang Delon.

Delon mengaku lagi-lagi bingung saat Putri mengabarinya telah mempunyai anak. Saat itu, Delon bertemu Putri di sebuah acara.

"Ketemu lagi dia lagi usher-an," cerita Delon. "Dia modelnya waktu aku nyanyi dan ketemu. Dia bilang koh nih sudah punya anak nih. Oh gitu."

Rupanya Delon pernah memperingatkan Putri untuk tidak macam-macam dengan rumah tangganya. Saat itu, Delon mengaku lebih memilih Yeslin untuk diajak menikah.

"At the end sebelum gue milih si Yeslin sudah ya done ya kita sudah enggak ada apa-apa lagi (ke Putri Juby)," jelas Delon.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait