Pelecehan Terbuka, Lovelyz Jadi Sorotan Usai Lee Mijoo Diminta Fans Angkat Kaki di Fansign
Selebriti

Selain merasa prihatin dengan apa yang dialami Lee Mijoo, netter juga menyalahkan agensi Lovelyz.

WowKeren - Lovelyz yang baru saja comeback dengan mini album kelima mereka yang bertajuk "Sanctuary" kini disibukkan dengan aktivitas promosi. Selain tampil di acara musik, girl grup besutan Woollim Entertainment tersebut juga menggelar fansign seperti biasa.

Acara fansign Lovelyz yang dihelat 14 Desember lalu kini menjadi sorotan. Pada salah satu video hasil rekaman fans, Lee Mijoo tampak jelas sedang menjado korban pelecehan seksual secara terbuka dari seorang fanboy yang hadir.

Dalam video tersebut, suara si fanboy terdengar jelas di mana ia meneriakkan, "Mijoo, angkat kakimu" beberapa kali. Mendengar teriakannya, ekspresi wajah Mijoo serta para member yang lain sontak berubah.


Yoo Jiae tampak tak sanggup berkata-kata saking kagetnya. Jung Yein kemudian memberikan peringatan pada si fanboy dengan mengacungkan telunjuk padanya.

Hal ini tak pelak menuai komentar dari netter. Tak sedikit netter yang ikut prihatin dengan apa yang dialami Mijoo serta berkomentar kalau si fanboy seharusnya ditindak tegas, setidaknya dengan dikeluarkan dari lokasi serta dilarang hadir di kegiatan Lovelyz berikutnya.

"Aku lihat videonya. Dia benar-benar mesum. Dia mengucapkan hal-hal memalukan pada mereka dan kalian bisa lihat wajah para member yang membeku," komentar netter. "Bagaimana bisa seseorang mengatakan hal seperti itu tepat di depan wajah mereka? Dia harusnya dituntut tanpa kompromi," kata netter lainnya.

"Agensi mereka lemah. Mereka seharusnya mengeluarkan cowok itu dan melarangnya ikut acara-acara berikutnya. Jelas ini terjadi karena mereka membiarkannya berkali-kali," ujar netter. "Mereka melepaskannya? Harusnya mereka memukulinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait