Baru Terungkap, Mino WINNER Ternyata Lebih Tua dan Bukan Kelahiran 1993
Twitter
Selebriti

Mino sendiri rupanya tak tahu 1993 bukan tahun kelahirannya yang asli dan ikut kaget.

WowKeren - Para personel WINNER (II) menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 pada Selasa (25/12). Di sini, grup beranggotakan 4 orang tersebut mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Song Min Ho.

Fakta tersebut berhubungan dengan tahun kelahiran dan usia asli Mino. Hal ini diungkapkan Kang Seung Yoon yang menceritakan pertemuan dan obrolannya dengan ibu Mino.

"Baru-baru ini, ibu Mino datang nonton konser WINNER di Thailand," kata Kang Seung Yoon. "Setelah konser, dia mentraktir kami masakan Korea yang enak di sebuah restoran. Di restoran itu, dia mengatakan sesuatu yang membuat kami semua kaget."

Baru Terungkap, Mino WINNER Ternyata Bukan Kelahiran 1993

MBC Every1


"Dia bilang, 'Semuanya, Mino sebenarnya bukan lahir di tahun 1993. Dia lahir setahun lebih awal, tapi aku mendaftarkan kelahirannya di tahun 1993," lanjut Kang Seung Yoon. "Kami nggak percaya! Maksudku, kami sudah kenal Mino selama bertahun-tahun. Kenapa dia tidak memberitahu kami sebelumnya?"

"Kau tahu tidak? Aku juga kaget saat itu karena aku sama sekali tidak tahu. Ibuku tidak pernah menyebutkan tentang itu padaku," kata Mino. "Aku bingung dan bertanya pada ibuku untuk mengklarifikasinya. Dia cuma bilang, 'Aku tidak bohong. Aku melahirkanmu. Aku pasti tanggal lahirmu yang benar, kan?'"

"Setelah mengetahui ini, aku jadi merasa sedikit canggung pada Mino," sambung Kang Seung Yoon. "Kami terbiasa memanggil satu sama lain dengan nama, tapi aku harus mulai memanggilnya hyung sekarang."

Sementara itu, WINNER baru saja comeback dengan merilis single terbaru berjudul "Millions" pada 19 Desember lalu. Hingga pekan lalu, grup besutan YG Entertainment itu masih disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru