Makin Cantik dan Pamer Poni Baru, Isyana Sarasvati Dipuji Mirip Member Girl Band K-Pop
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana coba gaya rambut baru dengan poni tipis dan memamerkannya ke akun Instagram, warganet pun memberi pujian.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati memang terkenal dengan parasnya yang rupawan. Wanita berdarah Sunda ini kerap memukau warganet dengan kecantikannya yang natural.

Tak hanya itu, Isyana juga memiliki selera berpakaian bagus. Entah di atas panggung atau dalam kehidupan sehari-hari, pelantun lagu "Kau Adalah" ini selalu tampil kece.

Isyana juga aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah aktivitas sehari-hari serta potret wajah cantiknya.

Baru-baru ini, Isyana memamerkan gaya rabutnya yang baru. Dalam foto yang diunggah pada 27 Desember 2018 tersebut, Isyana tampil cantik dengan baju berwarna hitam.

Ia mencoba sesuatu yang baru dengan menambahkan poni tipis pada rambut panjangnya. Dengan riasan natural dan poni tipisnya, Isyana tampak seperti seorang member girl band K-Pop.


Melihat potret cantik Isyana, warganet langsung membanjiri unggahan ini. Pujian kepada sang penyanyi memenuhi kolom komentar.

"Kamu makin cantik ajah," komentar akun @pu***el. "Ya Allah cantik banget Syan," timpal akun @tr***ri. "Cuantikkkk parahhhhhhhh," tambah akun @dh***rl.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti poni baru Isyana. Mereka setuju bahwa poni tersebut membuat Isyana tampak seperti beberapa selebriti asal Korea Selatan, seperti Eunha dan Park Shin Hye.

"Poninya ko mirip eunha yaaa," komentar akun @ni***sm. "Ya ampun park shin hye ya ini?" timpal akun @es***ta. "Gue kira member girlband korea," tambah akun @di***aa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait