Bakal Hibur Penggemar Tahun Depan, Ini Harga Tiket Konser 'Monokrom' Tulus di Jakarta
Instagram /tulusm
Musik

Pihak promotor baru saja membuka penjualan tiket presale konser Tulus yang bertajuk 'Monokrom' di Jakarta.

WowKeren - Penyanyi Tulus sedang menyiapkan konser tunggalnya yang bertajuk "Monokrom". Rencananya, konser "Monokrom" akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 6 Februari 2019 mendatang.

Pihak Rajawali Indonesia selaku promotor konser Tulus pun telah resmi membuka penjualan tiket awal atau presale, pada Kamis (27/12) sejak pukul 13:00 WIB. Ada tiga kategori tiket yang dijual secara presale, yaitu Gold seharga Rp 256.500, Festival B senilai Rp 337.500, dan yang termahal Festival A Rp 450 ribu.

Sementara itu, harga tiket normal dijual lebih mahal daripada presale. Mulai dari tiket kategori Festival A seharga Rp 600 ribu dan Festival B Rp 450 ribu. Sedangkan tiket termurah di kategori Gold seharga Rp 350 ribu, dan yang termahal Diamond senilai Rp 1 juta.

Lihat postingan ini di Instagram

Tiket presale #KonserMonokromTULUS sudah bisa teman-teman dapatkan di @tiketapasaja sekarang. — Ketik https://tiketapasaja.com/event/tulus-monokrom-jakarta atau cukup klik tautan di profil kami. —


Sebuah kiriman dibagikan oleh Konser Monokrom TULUS (@konsermonokromtulus) pada

Meski belum lama penjualan tiket presale dibuka, antusiasme para penggemar Tulus untuk menghadiri konser "Monokrom" ternyata cukup tinggi. Mereka tak sabar ingin membeli tiket, sehingga bisa menikmati suara merdu pelantun lagu "Labirin" tersebut.

"Yess alhamdulillah dapet jugaaa... ga sabar ketemu bang Tulus nanti," tulis akun @levia*****2422. "ALHAMDULILLAHH SETELAH 2 JAM LAMANYAA, GUA DAPETTT," seru akun @kth****s.a.

"Alhamdulillah dapeeettt setelah nunggu dan nyoba terus dari jam 12. Semangat teman2 yg blm dapet," komentar akun @prelo******tland. "Yass see you bang Tulus," sahut akun @ar****ta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait