Pamer Bodi Seksi dengan Pakai Bra di Pemotretan, Jooyeon Justru Diejek Netter
Selebriti

Dalam foto-fotonya Jooyeon bergaya seksi dengan berpose dalam balutan bra dan celana jeans.

WowKeren - Jooyeon nampaknya tak pernah berhenti menjadi tajuk berita. Saat tampil di acara "Laws of the Jungle" yang ditayangkan pekan lalu, mantan personel After School tersebut sempat menjadi sorotan lantaran menyebut dirinya lebih unggul dari Park Han Byul dan Ku Hye Sun.

Kali ini, Jooyeon lagi-lagi menjadi perhatian, namun lewat foto-foto pemotretannya. Cewek yang pernah digosipkan dengan G-Dragon Big Bang itu menjalani pemotretan dengan majalah NYLON belum lama ini.

Foto-foto pemotretan tersebut diunggah Jooyeon di akun Instagram @juppal miliknya. Dalam foto-foto tersebut, pelantun "Flashback" itu bergaya seksi dengan berpose dalam balutan bra dan celana jeans.

View this post on Instagram

@nylonkorea 배에 힘 꽉줘라 #다트중 거참 어렵네


A post shared by 이주연 (@jupppal) on


Postingan Jooyeon ini tak pelak mengundang komentar dari netter. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif menanggapi pose seksinya.

"Nggak bisakah seseorang menikahi dia biar dia nggak usah melakukan hal seperti ini lagi?" komentar netter. "Dia kelihatan pakai obat-obatan," kata netter lainnya. "Buat apa buka baju kalau nggak ada yang bisa dilihat?" ujar netter.

"Namanya melejit berkat pacar yang terkenal, dapat beberapa pekerjaan berkat itu, tapi sekarang semua orang tahu dia nggak punya bakal atau daya tarik dan mereka nggak mengontraknya lagi. Dia jadi cari perhatian," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru