Beber Rahasia Leader Grupnya, Ilhoon BTOB: Eunkwang Fans Berat Song Min Ho Winner
Selebriti

Eunkwang bahkan pernah menuliskan nomor teleponnya di selembar tisu untuk diberikan kepada Song Min Ho.

WowKeren - Pada Kamis (26/12), keempat anggota Winner (II) hadir sebagai bintang tamu di acara “Idol Radio” di saluran MBC. Dalam acara yang dipandu oleh Ilhoon BTOB ini, Winner membagikan banyak kisah menarik. Namun yang tidak kalah menarik adalah pengakuan dari Ilhoon yang menjelaskan jika leader BTOB, Eunkwang, merupakan fans dari Song Min Ho.

“Setiap kali aku mendengar tentang Winner, aku akan teringat pada seseorang, yakni Eunkwang,” ungkap Ilhoon. “Eunkwang adalah penggemar berat Min Ho.”

Ilhoon juga mengatakan jika Eunkwang bahkan pernah menulis nomor teleponnya di selembar tisu untuk diberikan kepada Min Ho. Ilhoon kembali menekankan jika Eunkwang benar-benar sangat mengagumi Song Min Ho.

“Dia pernah menulis nomor teleponnya di selembar tisu dan memberikannya kepada Min Ho ketika bertemu di sebuah acara penghargaan,” tutur Ilhoon. “Eunkwang benar-benar seorang penggemar berat. Dia sangat menyukai Min Ho.”

Beber Rahasia Leader Grupnya, Ilhoon BTOB: Eunkwang Fans Berat Song Min Ho Winner

Source: Soompi


Mendengar pernyataan Ilhoon, Kang Seung Yoon menimpali. Ia mengaku terkejut dengan apa yang dilakukan Eunkwang pada saat itu. Ilhoon kemudian beralih untuk bertanya kepada Song Min Ho, apakah dirinya pernah bertemu dengan Eunkwang setelah itu.

Namun Min Ho mengaku jika keduanya belum pernah bertemu lagi karena sama-sama memiliki kesibukan. Tapi ia mengungkapkan jika dirinya dan Eunkwang masih menjaga komunikasinya.

“Karena Eunkwang dan aku sama-sama sibuk, kami tidak bisa bertemu. Tapi kami tetap berhubungan satu sama lain,” tutur Min Ho. “Kami bahkan saling menghubungi satu sama lain beberapa hari sebelum dia berangkat wajib militer.”

Mendengar penuturan Min Ho ini, Ilhoon kemudian memintanya untuk mengirimkan pesan kepada Eunkwang. Permintaan ini disambut hangat oleh Min Ho, ia kemudian menoleh ke kamera dan berharap agar Eunkwang selalu sehat.

“Eukwang-hyung, kami (Winner) datang ke ‘Idol Radio’ dan kami baik-baik saja,” ujar Min Ho. “Tolong jangan sakit atau terluka, dan kembalilah kepada kami dalam keadaan sehat.”

Eunkwang sendiri diketahui mulai menjalankan wajib militer sejak Agustus lalu. Ia dijadwalkan kembali pada 20 Mei 2020. Sementara itu grupnya, BTOB, belum lama ini melakukan comeback dengan merilis single baru yang berjudul “Million”. Lagu ini sukses merajai tangga lagu di Korea tidak lama setelah peluncurannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru