Yeri Pose Keren Naik Motor EXO di Postingan Instagram, Suho Tulis Komentar Lucu Ini
Selebriti

Yeri berpose keren dengan duduk di atas sepeda motor pada foto postingannya.

WowKeren - Selasa (25/12) lalu, EXO dan Red Velvet sama-sama tampil di SBS Gayo Daejun 2018. Di sini, EXO menghadirkan aksi panggung keren di mana mereka memboyong 8 sepeda motor ke atas panggung.

Salah satu sepeda motor "milik" EXO ini rupanya nongol di postingan Instagram Yeri di akun resmi Red Velvet. Dalam postingan ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut sekaligus mengucapkan selamat Natal untuk fans.



Yeri sendiri berpose keren dengan duduk di atas sepeda motor pada foto postingannya. Dalam foto ini juga tampak bayangan tiga orang di dinding di belakang pelantu "RBB (Really Bad Boy)" tersebut.

Menariknya, postingan Yeri ini dikomentari Suho yang menulis, "Itu sepeda motorku..." sambil menambahkan emoji sedih. Komentar leader EXO tersebut ditanggapi Yeri dengan huruf "k" yang menyimbolkan tertawa terkikik.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, EXO dan Red Velvey juga akan tampil di KBS Gayo Daechukje dan MBC Gayo Daejejun masing-masing pada 28 dan 31 Desember. Selain membawakan lagu hits mereka, dua grup ini juga akan menghadirkan kolaborasi spesial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait