Kompak Pakai Topi Natal di Ultah, Mike Lewis Kebangetan Lakukan Hal Ini pada Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengadakan pesta untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-44 dan mengundang Mike Lewis sang mantan suami.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski telah genap berusia 44 tahun tepat di Hari Natal pada 25 Desember 2018 lalu. Tamara pun merayakan pertambahan usianya dengan mengadakan pesta kecil dan mengundang orang-orang terdekat.

Mike Lewis sang mantan suami salah satunya. Momen mereka berdua pun sempat terbidik kamera dan diunggah Tamara ke akun Instagram pribadinya. Namun rupanya ada sesuatu yang Mike lupakan, yakni ucapan selamat ulang tahun pada Tamara.

Hal itu disampaikan Mike saat ia mengunggah ulang foto yang diposting Tamara. Dalam foto tersebut, nampak Tamara menggunakan busana hitam, sementara Mike tampil kasual memakai kemeja batik hijau dan keduanya kompak mengenakan topi Natal.

"Sudah sibuk gila di musim liburan ini, aku hampir lupa mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke @tamarableszynskiofficial - HBD! Terima kasih sudah ada untukku. Saat itu akan sangat mudah untuk tidak menjadi. Hargai semua yang kamu lakukan," tulis Mike. "#Repost @tamarableszynskiofficial ・・・Terus...kuenya aku bagikan ke org2 yg sdh baik mau dtg ke ultah ku kemarin. Thank you once again."

View this post on Instagram

Been crazy busy this holiday season, I almost forgot to say Happy Birthday to @tamarableszynskiofficial - HBD! Thank you for being there for me. When it would be so easy not to be. Appreciate everything you do. #Repost @tamarableszynskiofficial ・・・ Terus...kuenya aku bagikan ke org2 yg sdh baik mau dtg ke ultah ku kemarin. Thank you once again 🙏❤️


A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Meski telah bercerai, namun keakraban Tamara dan Mike tersebut membuat netter beramai-ramai memuji mereka. Netter terlihat senang dengan hubungan baik antara mereka berdua.

"Aaaaaggghh so sweeeetttt kaliannnnn @mike_lewis @tamarableszynskiofficial," komentar akun @keket***. "Family goal....." sahut akun @aboc***.

"Aduh luar biasa ikut bahagia,," tulis akun @tinces***. "Senang liat ber2 foto bareng, Semoga bisa bersatu kembali," balas akun @fans***.

Sebelumnya, Tamara dan Mike adalah pasangan suami istri sejak 2 Februari 2010. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu momongan bernama Kenzou. Sayangnya, rumah tangga Mike dan Tamara harus berakhir di sidang perceraian pada 28 Mei 2012.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait