Mantan Istri Opick Tulis Sindiran Pedas Soal Poligami, Ini Reaksi Mengejutkan Bebi Silvana
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Melihat sindiran Dian terhadap Opick di media sosial, Bebi pun memberikan tanggapannya yang mengejutkan.

WowKeren - Hubungan antara penyanyi religi Opick dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum, tengah memanas. Opick dinilai belum memenuhi tanggung jawabnya dengan menyelesaikan permasalahan harta gono-gini perceraian mereka. Dian juga menuduh Opick hanya menggunakan anak-anaknya untuk pengakuan publik belaka.

Tak hanya itu, Dian juga menyindir soal poligami yang dirahasiakan Opick dan istri barunya, Bebi Silvana. Opick juga dikabarkan mengancam Dian untuk merebut hak asuh anak-anak mereka.

Melihat sindiran Dian, Bebi pun memberikan tanggapannya. Ia merasa tidak ada masalah dengan mantan istri pertama Opick tersebut.

"Saya lebih bahagia, enggak jadi masalah, enggak ada beban, karena semua itu tentu jadi pahala untuk saya dan Mas Opick," jelas Bebi kala ditemui di Bandara Soekarno Hatta bersama Opick, Senin (24/12). "Sebesar apapun dosa dan kesalahan kalau datang ke Allah pasti berkah, berusaha saling mengingatkan kembali ke Allah, Insya Allah, Sakina Mawadah Warahmah.”

Bebi juga tak ambil pusing dengan sindiran Dian. Ia bahkan membeberkan fakta baru mengenai hubungannya dengan anak-anak Opick.


"Hubungan saya sama anak-anak Mas Opick enggak ada masalah, baik-baik saja. Mereka cerita banyak ke aku," terang Bebi. "Mereka juga minta dirangkul, dimandiin, disuapin, dan berenang bareng, enggak ada masalah.”

Seakan tak peduli dengan omongan orang lain mengenai pernikahan mereka, Opick dan Bebi justru ingin menikmati waktu sebagai pasangan pengantin baru. Keduanya juga mengungkapkan ingin segera mendapatkan momongan.

Opick berencana mengajak Bebi untuk menikmati bulan madu di pengungsian warga Palestina dan Suriah di Perbatasan Turki. Ia ingin sang istri dapat lebih bersyukur dan peduli pada sesama.

Sebelumnya, warganet sempat menilai Opick egois. Pasalnya, Opick belum menyelesaikan permasalahan harta gono-gini.

Diketahui, Opick memiliki banyak aset yang seharusnya dibagikan kepada anak-anaknya. Mulai dari rumah, tanah, dan pesantren.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait